by

Sarana Pelayanan Rusak, Masyarakat Kecewa

Bekasi, OLNEWSINDONESIA.

Sarana kerja yang di adakan untuk mempermudah kerja para pengawai dalam melayani adalah progam yang baik. Tetapi bila sarana yang dikondisikan itu, bukan mempermudah justru¬†membuat pekerjaan yang baru ini akan menambah ”¬†kekecewaan ” yang baru pula. Apalagi sarana itu yang memang di pergunakan untuk suatu pelayanan rutin.

Dari hasil pantauan OLNEWSINDONESIA, Di Kecamatan Tambun Selatan pada jumat (28/7) Mesin Printer yang diterima pegawai dari Dinas Tenaga Kerja sekitar 2 minggu lalu tidak dapat di operasikan secara maksimal, bahkan sudah diservice di GUMES, dari sumber media ini ternyata untuk service alat yang baru ini pihak servis mengatakan tidak bisa di perbaiki lagi alias tidak berfungsi. Akibat kondisi yang seperti ini, pegawai mengeluh dan masyarakat kecewa sebab masyarakat diarahkan ke Dinas Ketenega Kerjaan mengurus ke Pemda Kabupaten yang cukup jauh.

Kepada OLNEWSINDONESIA¬†celoteh mayarakat ” koq pelayanan jadi begini. Timbul pertayaan kapan pengadaan PRINTER itu diadakan dan kenapa yang rusak alias tidak berfungsi ? Dan bagaimana menangani masalah seperti ini? Bersambung. (neil)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed