by

Mengenal Lebih Dekat Artis Cilik Bintang Sinetron Ciara Nadine Brosnan

Jakarta, OLNEWSINDONESIA.Ciara Nadine Brosnan adalah nama lengkap artis cilik yang imut dan cantik yang sudah banyak membintangi berbagai FTV maupun sinetron ternama di Televisi, bagi pecinta sinetron mungkin tidak asing lagi wajah artis cilik tersebut.

Perjalanan karir si cantik Ciara Brosnan diawali sebagai foto model dan iklan diantaranya iklan dancow series youtube. Anak pertama dari pasangan Monika dan Brendan Brosnan yang lahir tanggal 19 Nopember 2011 ini berdarah keturunan Irlandia Spanyol, setelah sukses besar membintangi sinetron Isteri Untuk Papaku. Ciara berperan sebagai Cinta, yang merupakan gadis cilik cantik, lugu dan mendambakan kasih sayang seorang ibu yang diperankan oleh Ali Syakieb dan Naysilla Mirdad juga beradu akting bareng Raffi Ahmad dan Ruben Onsu di Sinetron komedi I-KTP sebagai Karmila juga beberapa judul FTV di indosiar juga Film Critical Eleven berperan sebagai anak dari Astrid Tiar dan Nino.

Untuk saat ini Ciara sedang sibuk membintangi sinetron yang berjudul Bintang Dihatiku berperan sebagai Bonny anak jalanan yang hidup nya menderita tinggal bersama kakak dan adik nya beserta ibu nya yang diperan kan oleh Intan Nuraini yang tayang di stasiun RCTI setiap hari jam 14:00, lokasi syuting di Persari Jagakarsa yang tidak jauh dari tempat tinggal Ciara.

Dengan jadwal stripping yang cukup padat dan aktifitas sekolah ibunda ciara selalu memberikan multivitamin dan sayur-sayuran serta makan banyak buah-buahan agar menjaga badan tetap dan sehat. ciara memiliki akun instagram @ciara_nadine_brosnan para penggemar ciara bisa melihat aktifitas ciara melalui akun instagram tersebut itulah informasi dari Monika Brosnan ibunda artis cilik Ciara Nadine Brosnan pada jurnalis OLNEWSINDONESIA(Nova)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.