by

Reparasi Tas Dzikri Airin Di Cileungsi Milik Kang Dani Yang Berani Kasih Garansi 1 Tahun

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Tak bisa disangkal harga baru tas sekolah merangkak naik, sehingga semakin sulit kebanyakan orang untuk mendapatkannya bagi keperluan anak. Tentunya salah satu faktor karena imbas naiknya bahan baku komponen pembentuk tas tersebut itu sendiri seperti kulit, polyster, denim, dsb. Namun kehadiran reparasi service (baca servis) tas Dzikri Airin sangat membantu bagi orang tua yang tinggal disekitaran Cileungsi dan Setu yang belum memiliki budget untuk membelikan tas baru bagi anak mereka dan mengambil strategi untuk mereparasi tas lama mereka.

Dani pria asal Desa Rawabogo, Kecamatan Ciwedey Kabupaten Bandung dekat lokasi wisata Kawah Putih ini, mengaku bahwa respon pelanggannya cukup puas dengan layanan yang diberikannya. Pengalaman menjadi pembuat tas adalah modal berharga bagi dirinya untuk melakukan reparasi tas sekolah dan tas jenis lainnya serta reparasi jaket, topi, hingga melakukan penjahitan emblem di berbagai media yang bisa dijahit. Selain itu pria yang berhobi futsal ini juga menerima jasa pembuatan tas dari berbagai bahan.

“Tidak asal jahit, walaupun bisa menjahit, tapi kalau tidak bisa membuat tas, maka akan kesulitan melakukan teknik reparasi dan hasilnya tidak kuat. Saya berani jamin 1 tahun untuk jahitan Saya, tentunya tasnya juga tidak membawa lebih dari kapasitas muatannya. Misalnya muatan tas maksimal 2 kg, kalau isi didalam tas 4 kg, ya pasti akan robek lagi karena kan ada batas toleransi beban di benang” ujar Dani menerangkan ramah kepada media Online News Indonesia (www.olnewsindonesia.com).

Ditanyakan mengenai harapan, ayah dari Dzikri dan Airin ini menyatakan bahwa dirinya ingin mengembangkan usaha Mikro yang dibangunnya. Dirinya berharap Pemerintah Desa Pasir Angin, ataupun Pemerintah Kecamatan Cileungsi bahkan Pemerintah Kabupaten Bogor bisa memberikan solusi kepadanya agar bisa mendapatkan kredit bagi UMKM seperti dirinya. Syukur – syukur di fasilitasi untuk masuk e-katalog pemerintah untuk produk tas buatannya.

“Saya ingin sekali mengembangkan usaha kecil Saya ini agar bisa menjadi besar. Baik untuk reparasi tas dan jaket maupun pembuatan tas ” ujar Dani menyampaikan asanya.

Alamat Service Tas Dzikri Airin

Jalan Raya Cileungsi – Setu, Kp Cinyosog, RT 02 RW 02 Desa Pasir Angin, Cileungsi, Kab Bogor
081384431704

Klik Link Dibawah untuk panduan Peta Alamat Tas Dzikri Airin Google Map

https://goo.gl/maps/onpfngJmK7h4N8UH7

210