by

Terkelin Brahmana Usai Nyoblos Pilgubsu, Langsung Terjun Ke TPS

Berita Tanah Karo Sumut, OLNewsindonesia – Rabu (27/6)

Warga negara yang baik adalah warga yang taat aturan dan per undang undangan di NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), ini dibuktikan oleh pemimpin pemerintah daerah Kabupaten Karo yakni Terkelin Brahmana. Yang mana Bupati Karo Terkelin Brahmana SH ikut gunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018, Bupati Karo melakukan pencoblosan Pilgubsu di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 (satu) Terminal Tigabaru, Kabanjahe, Rabu (27/06).

Bupati Karo saat bercengkrama bersama ibu ibu di lokasi pemilihan
Bupati Karo saat bercengkrama bersama ibu ibu di lokasi pemilihan

Saat itu Bupati Karo Karo berpesan kepada masyarakat Kabupaten Karo khususnya, untuk datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya dalam Pilgubsu 2018, “ Ayo datang ke TPS, mari kita gunakan hak pilih dengan memberikan suara ke TPS, karena suara kita menentukan masa depan Sumatera Utara”,ungkapnya.

Usai mencoblos atau memberikan hak pilihnya dalam pilgubsu tersebut, Bupati Karo melakukan peninjauan langsung ke TPS di Huntara Ndokum Siroga, Kec Simpang empat.

Bupati menjelaskan bahwa untuk mensukseskan dan meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pilgubsu 2018 di Kabupaten Karo, Pemerintah kabupaten Karo telah mengerahkan para Camat untuk bersosialisasi kepada masyarakat guna meningkatkan partisipasi pemilih untuk datang ke TPS dalam memberikan hak suaranya, tentunya dengan tetap menjaga netralitas sebagai ASN.

(david )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.