by

Program jumsih ” Jumat Besih ” Terminal Cileungsi

Cileungsi OLNews Indonesia.
Program jumsih ” Jumat Besih ” yang di canangkan Bupati Kabupaten Bogor di respon positip kepala Terminal Cileungsi, Asep Sumarna, berikut staf terminal bersih – bersih. Terminal dari mulai saluran air ( gorong – gorong ) tempat pembuangan sampah serta seluruh Wilayah Terminal tidak luput dari pantauan kater Cileungsi.

Menurutnya kepada OLNews Indonesia, ketika di temui di sela – sela kegiatan , mengatakan dirinya yang baru seumur jagung menjabat kepala Terminal siap mendukung program Bupati Kabupaten Bogor, supaya Kabupaten Bogor, menjadi daerah termaju yaitu salah satu nya program jumsih dan dirinya juga siap memajukan Terminal Cileungsi supaya bisa menjadi Terminal yang aman bersih dan enak di pandang mata. Supaya pengguna Transportasi bisa senyaman mungkin.

Asep pun mengharapkan supaya Trafiligh yang ada di prapatan Cileugsi sesegera mungkin bisa berpungsi supaya mobil-mobil bs memasuki Terminal tidak mengetem di prapatan, supaya prapatan tidak macet kan itu salah satu tujuannya mengurangi kemacetan di prapatan Cileungsi yang sudah menjamur selama ini. Ucapnyakepada OLNews Indonesia.

Hasil pantauan OLNews Indonesia di Terminal Cileungsi memang sudah banyak perubahan yang tadinya kumuh tidak beraturan sampah berserakan dimana mana kini sudah bersih dan Fasilitas pun sudah berfungsi seperti biasanya tertib dan aman. (JONNER)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.