by

Asep Hermawan: Tidak Lama Lagi. Flyover Cileungsi Bebas Dari Parkir Liar Angkutan Umum

Berita Bogor. OLnewsindonesia,Rabu(18/03)

Angkutan umum yang kerap parkir sembarang di sekitaran flyover Cileungsi, yang dituding sering kali mengakibatkan kemacetan di wilayah Fly over Cileungsi. Tidak lama lagi akan segera ditertibkan.

Melalui Asep Hermawan selaku kordinator terminal Cileungsi ketika ditemui diruangan kerjanya. Rabu 18/3 mengatakan, pihaknya akan segera mensosialisasikan dan memanggil para pengusaha armada terkait program Dishub untuk mengurangi kemacetan yang ada di sekitar wilayah flyover Cileungsi

“Jadi nanti kendaran besar seperti bus dan truk akan kami arahkan harus lewat jalur atas flyover dan tidak boleh melintas lewat jalur bawah. Sementara angkutan kecil akan kita arahkan agar masuk terminal dan tidak boleh ngetem sembarangan di flyover. Paparnya.

Asep Hermawan selaku kordinator terminal Cileungsi ketika ditemui diruangan kerjanya
Foto : Asep Hermawan selaku kordinator terminal Cileungsi ketika ditemui diruangan kerjanya

Terkait kapan akan di laksanakan eksekusi penertiban. Asep Hermawan pun menjelaskan, pihaknya akan menunggu setelah semua pihak terkait sudah satu persepsi.

“Mulai dari hari ini. Kita akan trus berkonsentrasi terkait permasalahan ini. Namun ada tahapan demi tahapan yang akan kami tempuh, termasuk sosialisasi kesemua pelaku pengusaha armada dalam hal permasalahan ini. Namun kita pun yakin, tidak lama lagi plyover akan bebas dari parkir liar angkutan umum. Sekaligus mendukung program Muspika Cileungsi untuk penataan wilayah disekitaran flyover Cileungsi. Ucapnya.

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.