by

Jelang Perempat Final Eko Afrianta CUP Semakin Seru

Berita Tanah Karo, Online News Indonesia, Selasa (26/3)

Dalam jelang putaran terakhir di penyisihan group dalam turnament Sepak Bola ‘EKO AFRIANTA CUP 1’ yang digelar di lapangan bola Desa Payung Kecamatan Payung Kabupaten Karo, semakin seru.

Tampak pertandingan saat di mulai di lapangan sepak bola Desa Payung Kec Payung Kabupaten Karo, Selasa (26/03) 2019
Tampak pertandingan saat di mulai di lapangan sepak bola Desa Payung Kec Payung Kabupaten Karo, Selasa (26/03) 2019

Ketua panitia turnament Sepak Bola EKO AFRIANTA CUP 1,  Ponang Bangun, kepada wartawan , disela sela pertandingan Selasa (26/03) 2019 mengatakan,” pertandingan sepakbola kaki ini dibuka  3 Maret 2019 oleh Kepala BNNK Karo, AKBP Happy Surbakti didampingi  Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan-Tuntungan, Rajendra Sitepu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan-Tuntungan, Ramlan Milala,” jelasnya .

Dikatakan nya kembali, pertandingan itu  di ikuti 16 Tim dari 5 Kecamatan ( Kecamatan Naman Teran, Payung, Tiganderket, Kutabuluh  dan Munthe) , hingga hari ini pertandingan berjalan dengan lancar dan meriah, sebutnya.

Masih diungkapkan Bangun, kegiatan pertandingan sepak bola dalam turnament ‘EKO AFRIANTA SITEPU CUP 1’  sebagian tim,  diantaranya sudah memasuki putaran perempat final seperti Persatuan Bola Kaki Batukarang (PSBK) Persatuan Bola Sukatepu ( PSS) , sedangkan  Desa Payung, Gurubenua, menunggu penyelesaian pertandingan untuk memasuki putaran berikutnya.

Sementara , Eko Afrianta Sitepu penggagas Turnaman Sepak Bola Kaki ini , mengatakan, “Turnament sepak bola yang pertama kalinya digelar di desa Payung dengan  tujuan, mencari bibit –bibit baru di dunia persepakbolaan dari dasar hingga tingkat nasional, katanya. Selain itu, guna menghindari  penggunaan Narkoba bagi generasi muda yang ada  di daerah ini. Pertandingan dengan hadiah puluhan juta rupiah ini disertai piala bergilir yang nantinya akan diselenggarakan setiap tahunnya,” katanya.

Yang terpenting sambung Sitepu, dalam pelaksanaan kegiatan turnament sepakbola ini dapat dijadikan keakraban kita bersama guna mencapai cita cita yang kita impikan masing-masing. Disamping itu kita juga mengutamakan sportifitas para pemain yang nantinya menjadi acuan dan bernilai positif ditengah masyarakat.

Dan disisi lainnya yang tak kalah penting adalah kesehatan, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat apa lagi tanpa tanpa narkoba tentunya, tubuh kita semakin prima berpikir cerdas, ” tandasnya.

(David )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed