by

Petugas Pelayanan Kecamatan lakukan Penyemprotan

Berita Bekasi.OLNewsindonesia.Jumat(25/02/2022)

Untuk mencegah dan memerangi serta menekan penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi giat lakukan penyemprotan desinfektan diwilayah kantor Kecamatan Tambun Selatan.

Hal itu dibenarkan Camat Tambun Selatan Junaefi, saat jalannya kegiatan penyemprotan, menurutnya kantor Kecamatan Tambun Selatan ini merupakan basis atau tempatnya pelayanan bagi masyarakat dari mengurus surat-surat, perijinan, buat/ perpanjang KTP atau keperluan masyarakat yang lainnya.

“Maka kantor Kecamatan itu harus bersih dan juga steril demi terciptanya kenyaman dan kesehatan bagi masyarakat dan juga menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” ungkap Camat Junaefi.

Lanjut Camat Junaefi, untuk menjaga hal yang tidak diinginkan terjadi itu kami melakukan berbagai macam cara, salah satunya dengan rutin melakukan penyemprotan desinfektan, baik di dalam ruangan mau-pun dikantor halaman Kecamatan.

“Tingkat kerawanan paparan virus Covid-19 di Kabupaten Bekasi sudah mulai meninggi khusus nya ( Omicron) jadi kita harus tetap waspada dan selalu berhati-hati,” tegas Camat.

Lebih lanjutnya Camat Junaefi menjelaskan, kami pihak Kecamatan Tambun Selatan bersama yang lainnya tak henti-hentinya mengingatkan kembali kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Hal ini agar kasus Covid-19 yang sudah mulai meninggi, bisa kita tekan keberadaannya dengan selalu mengikuti anjuran serta larangan dari Pemerintah dan ingat selalu memakai masker, selalu mencuci tangan dan jaga jarak,” pungkas Camat Junaefi.

(Efendi hutabarat)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.