by

19 Peserta Didik SDN Kadujangkung 2 Ikuti Asesmen Nasional Berbasis Komputer

Berita Pandeglang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

19 orang Peserta Didik SDN Kadujangkung 2 Kecamatan Mekarjaya mengikuti Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) khusus kelas 5 yang berlangsung di Ruang kelas SDN Kadujangkung 2 hari Senin 25 Oktober 2022.

Menurut keterangan Kepala Sekolah SDN Kadujangkung 2, Ecep Ahmad Rifai, S.Pd menjelaskan bahwa pelaksanaan ANBK di SDN Kadujangkung 2 terlaksana dengan baik dan lancar.

“Karena ANBK ini merupakan kegiatan yang penting bagi Sekolah dalam meningkatkan mutu pendidikan juga meningkatkan kualitas siswa itu sendiri dalam mengenal Teknologi Informasi dan belajar sejak dini”, jelas Ecep kepada Online News Indonesia (www.olnewsindonesia.com) di kantornya, Selasa 25/10.

Ditambahkan Ecep pada Pelaksanaan ANBK ini di bentuk Panitia untuk Pengawasan Peserta didik saat pelaksanaan, yaitu penanggung jawab kegiatan Kepala Sekolah, pengatur keuangan Bendahara Bos, Proktor , Tehnisi dan Pengawas Kegiatan agar terlaksana dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah pelaksanaan ANBK di Sekolah ini bisa berjalan dengan baik, untuk itu Saya mengucapkan terimakasih kepada Kormin Disdikpora Kecamatan Mekarjaya, guru guru pendamping juga media selaku kontrol sosial dan unsur terkait yang sudah membantu dalam pengawasanya. Mudah mudahan SDN Kadujangkung 2 ini kedepan lebih baik dan lebih maju” ujar Ecep mengakhiri wawancara.

Ju