by

Kampanye Di Zona Dua,Paslon Nomor Urut 3 Sosialisasikan Program 7 Pilar Sambil Ngubek Ikan

Jonggol.Olnewsindonesia,Rabu(25/04)

Blusukan calon bupati nomor urut 3 dalam rangka kampanye di zona dua  tepatnya di kediaman Ketua PK Golkar kecamatan Jonggol di hadiri simpatisan serta pengurus partai koalisi.

Kampanye yang unik melalui kegiatan Mancing Bareng  membuat suasana Kampanye terlihat lebih menghibur.

” Memancing adalah olah raga yang santai dan juga sebagai refresing untuk menghilangkan rasa penat,selain alat untuk bersilaturami dan bertatap muka langsung dengan masyarakat di tengah hiruk pikuk pekerjaan,”tutur jaro Ade kepada wartawan Olnewsindonesia

Jaro juga menambahkan bahwa  keinginan terbesarnya memenangkan Pilbup Kabupaten Bogor 2018 untuk membawa perubahan kabupaten Bogor menjadi yang termaju.

Foto : Paslon Nomor Urut 3 Pilkada Kabupaten Bogor yakni Jaro Ade menabur ikan Bersama masyarakat di Jonggol dalam Acara blusukan Kampanye di Zona Dua.
Foto : Paslon Nomor Urut 3 Pilkada Kabupaten Bogor yakni Jaro Ade menabur ikan Bersama masyarakat di Jonggol dalam Acara blusukan Kampanye di Zona Dua.

“Saya sangat  memahami  beragam persoalan yang dihadapi masyarakat dan pemerintah,maka dari saya dan Inggrid kansil menawarkan program 7 pilar sebagai solusi atas permasalahan yang di hadapi masyarakat.” ungkapnya dengan tegas

Blusukan yang di awali dengan menyaapa warga di Desa Cibodas  dan Desa Singasari serta di lanjutkan dengan nyebur ikan atau lebih di kenal dengan acara ngubek ikan di desa jonggol dan berakhir di acara silaturahim ke Desa Sukasirna dengan  acara hiburan mancing bersama warga kampung Jatinunggal.

Tampak hadir  dalam acara blusukan paslon nomor urut 3 di antaranya ketua tim pemenangan yakni  Sanapi,Fungsionaris DPD partai golkar kabupaten Bogor Alek Slamet riadi. SH. Fungsionaris DPD partai golkar,Hengky Susanto.

(Jon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.