by

Kampanye Di Zona Dua,Ingrid Kansil Rebut Simpati Kaum Perempuan

Cileungsi.Olnewsindonesia,Rabu(25/04)

Kampanye Wakil Bupati paslon nomor urut 3 hari ini Rabu(25/04) di zona 2 laksanakan di Perumahan Griya Alam Sentosa Desa Pasir Angin Kecamatan Cileungsi.

Kampanye yang di adakan oleh Partai Koalisi dari Partai Amanat Nasional ( pan) mengambil tempat di rumah pemenangan WASIYA

Ratusan kader PAN serta tim pemenangan jaro Ade-Ingrid berkumpul bersama ratusan simpatisan Paslon nomor urut 3 yang memenuhi lokasi acara kampanye.

Hadir dalam acara tersebut ketua DPD pan kabupaten Bogor Arif Abdi SH. MH. MM. Ketua PK Golkar Kecamatan Cileungsi yakni Mardani dan Sekjennya, Raden dede sulaiman.

Dalam Kesempatan Kampanye di zona 2 ini,Ingrid mengatakan orasinya di hadapan ratusan yang hadir di lokasi acara.”Saya maju mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati mendampingi Jaro Ade adalah amanah,amanah itu akan saya jaga. Program Kami dalam membangun Kabupaten Bogor untuk jadi Kabupaten yang termaju,Prioritas pembangunan dalam bidang pendidikan dan Kesehatan serta pengentasan kemiskinan dan paling penting akan memprioritaskan setiap desa akan memiliki mobil kesehatan. Tutur Ingrid.

Foto : Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 berkampanye di Perumahan Griya Alam Sentosa yang di hadiri Ingrid Kansil calon Wakil Bupati.
Foto : Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 berkampanye di Perumahan Griya Alam Sentosa yang di hadiri Ingrid Kansil calon Wakil Bupati.

Ingrid Kansil yang juga ketua IPMI menambahkan bahwa pemberdayaan perempuan dalam usaha UKM akan menjadi prioritasnya.

Ketua DPD PAN kabupaten Bogor Arif Abdi selaku dari partai pengusung di sela sela acara kampanye mengatakan,”Saya pribadi akan berusaha sekuat tenaga bersama sama dengan kader PAN untuk meraih simpati masyarakat untuk memilih paslon nomor 3 Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor,”

( jon )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.