by

Danbrigif 7/RR Kolonel Inf Agustatius Sitepu, M.Si Audensi Ke Kantor Moderamen GBKP

Berita Karo.OLNewsindonesia,Kamis(24/10)

Danbrigif 7/RR Kolonel Inf Agustatius Sitepu, M.S menyambangi Kantor Moderamen GBKP Kabanjahe yang diterima langsung oleh Ketua Moderamen GBKP Pdt. Agustinus Purba dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi, Rabu (23/10)2019 di Kabanjahe.

Pada kesempatan tersebut ketua Moderamen GBKP Pdt. Agustinus Purba yang di dampingi beberapa Pendeta dan Staf Kantor Moderamen meminta kepada Danbrigif 7/RR, agar senantiasa dapat terus berkontribusi dalam hal pembinaan generasi muda di Kab. Karo.

Hal ini demi menjaga tegaknya NKRI dan juga agar generasi muda dapat terhindar dari berbagai penyakit masyarakat yang saat ini sangat rentan merusak generasi muda. Ungkapan ini cukup beralasan karena secara kebetulan Yonif 125/SMB merupakan salah satu Satuan jajaran dari Brigif 7/RR yang lokasinya berada Di Kabanjahe Kab. Karo, “ucapnya.

Ket foto : Danbrigif 7 /RR Kolonel Inf Agustatius Sitepu saat diberikan kain Adat budaya Karo 'Uis Beka Buluh' oleh Ketua Moderamen GBKP Pdt Agustinus Purba di Kabanjahe Kabupaten Karo Rabu (23/10) 2019 (Ist)
Ket foto : Danbrigif 7 /RR Kolonel Inf Agustatius Sitepu saat diberikan kain Adat budaya Karo ‘Uis Beka Buluh’ oleh Ketua Moderamen GBKP Pdt Agustinus Purba di Kabanjahe Kabupaten Karo Rabu (23/10) 2019 (Ist)

Menyahuti tersebut, Danbrigif 7/RR Kolonel Inf Agutatius Sitepu, M.si angkat bicara dan membenarkan bahwa, TNI mempunyai kewajiban untuk bersama sama dengan seluruh elemen masyarakat menjaga keutuhan NKRI dan juga menjaga agar generasi muda bangsa terhindar dari berbagai penyakit masyarakat, kita harus bergandengan tangan untuk selalu mengawal generasi muda bangsa agar selalu berjalan ke arah yang positif,”ujarnya.

Tanpa ada kolaborasi dan dukungan dari elemen masyarakat, stakeholder, pemangku kepentingan lainnya, niscaya apa yang kita impikan untuk kemajuan hanya sebatas mimpi saja, peran inilah harus bergandengan tangan, dalam membangun karo menjaga situasi aman dan kondusifitas, “pungkasnya.

Selanjutnya, ditandai dalam audiensi tersebut oleh , Ketua Moderamen GBKP Pendeta Agustinus Purba, memberikan kain Adat Karo berupa Beka Buluh sebagai ungkapan Doa, agar Kolonel inf Agustatius Sitepu,M.Si yang di dampingi istri Ibu Ester Rehulina Br. Sembiring senantiasa dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.