by

CIWE: Yakin Dapat Tiket NASDEM Merauke

Berita Merauke,OLNewsidonesia,Kamis(24/10)

Ketua DPP PEMUDA MARIND MERAUKE, FRANSISKUS CIWE mengembalikan berkas Bakal Calon Bupati (Bacabup) ke Kantor DPD Partai NasDem Merauke. Berkas itu diterima langsung oleh Ketua Bappilu DPD Partai Nasdem, Johan Paulus di kantor setempat Jalan Raya Mandala, merauke, Rabu (23/10/2019) malam.

“Saya mengembalikan berkas untuk mengikuti penjaringan di partai Nasdem. Saya menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang dibuka Nasdem. Ini awal yang baik hubungan kami dalam Gerakan Restorasi Indonesia yang diusung Partai NasDem, yaitu Memperbaiki, Mengembalikan, Memulihkan, Mencerahkan sesuai dengan Slogan kita yaitu:
“BENAHI MERAUKE”untuk lebih baik,” kata ciwe kepada wartawan OLnewsindonesia.com.

Ciwe Yakin ada peluang untuk mendapatkan partai Nasdem sesuai Petunjuk dari pusat.. “Untuk petahana kami tidak mau basa basi, sudah kita list ada sekitar 20-an lebih yang tidak dibuka pendaftaran, karena di sana ada petahana NasDem yang berprestasi,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Effendy Choirien alias Gus Choi, di Kantor DPP NasDem, Senin (23/9).

Dia menjelaskan, partai Nasdem menjadi partai ke dua selama ikut penjaringan Bacabup merauke. Sebelumnya ciwe telah mendaftar sebagai Bacabup melalui partai PDI Perjuangan merauke.

Usai menyerahkan berkas, Ciwe menjelaskan makna BENAHI MERAUKE yang menjadi jargonnya. Menurutnya, BENAHI bermakna sesuatu yang kurang baik dan memerlukan perbaikan.

”Apa yang telah dikerjakan pemimpin kota kita sebelumnya yang baik kita teruskan, yang belum berhasil kita selesaikan, yang kurang baik kita cari solusinya. Itulah makna “BENAHI MERAUKE” tandasnya.

(DT)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.