by

Stasiun LRT Pegangsaan-JIS Rute Baru Yang Dibuka Transjakarta

Berita Jakarta Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) membuka rute baru Stasiun LRT Pegangsaan-JIS (12P).

Rute baru ini efektif beroperasi melayani pelanggan mulai Minggu (24/7).

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor mengatakan, pembukaan rute Stasiun LRT Pegangsaan-JIS (12P) bertepatan dengan acara Grand Launching Jakarta International Stadium.

“Untuk memudahkan masyarakat yang ingin berpindah moda transportasi dari LRT Jakarta menuju JIS menggunakan layanan Transjakarta,” kata Anang, Sabtu (23/7).

Ia mengungkapkan, sebanyak 12 armada bus Transjakarta disiapkan untuk melayani penumpang rute baru Stasiun Pegangsaan-JIS (12P) yang beroperasi mulai pukul 05.00 hingga 22.00.

“Pelanggan diwajibkan menggunakan pembayaran menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE) baik di gate halte maupun alat Tap on Bus (TOB) yang tersedia dalam armada. Tetap patuhi semua aturan yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan bersama,” tutupnya.

Sekadar diketahui, selain rute Stasiun Pegangsaan-JIS (12P), masyarakat juga bisa mengakses rute Transjakarta lainnya yang melayani JIS yakni, Senen-JIS (JIS14), Harmoni-JIS (JIS3), Tanjung Priok-Senen via Taman BMW (10K) dan Tanjung Priok-Ancol Barat (JAK88).

210