by

Puskesmas Cisalak Berbenah Menuju Pelayanan Paripurna

Subang,olnewsindonesia,Kamis(23/11)

Dalam pelayanan di bidang kesehatan khususnya di Kecamatan Cisalak kabupaten Subang,Kepala UPTD Kec. Cisalak Dr.Mokhamad Arif Rakhman terus menerus membuat perubahan baik dari Sumber daya manusia dan pembangunan infrastruktur.

Ruang Pendaftaran pasien
Ruang Pendaftaran pasien

Pelayanan yang ramah dan tempat yang bersih, nyaman serta rapi membuat setiap pasien yang berobat benar – benar merasakan perubahan itu dari hari ke hari.

“pelayanan di puskesmas sekarang jauh lebih cepat,ramah dan nyaman serta petugas petugas pelayanan medisnya memberikan pelayanan yang maksimal banget”, ujar salah seorang pasien yang di temui olnewsindonesia.

Ruang tunggu Berobat anak mengusung tema Tempat Bermain
Ruang tunggu Berobat anak mengusung tema Tempat Bermain

Kepala UPTD Pukesmas Cisalak Dr.Mokhamad Arif Rakhman mengatakan “Sebagai kepala UPTD saya selalu memberikan arahan dan perhatian serta pengawasan kepada petugas petugas medis agar pelayanan yang di berikan kepada masyarakat benar benar secara tertib dan memenuhi standard pelayanan klinis dan pelayanan Administratif.”

“Semua pelayanan yang kami berikan untuk masyarakat sebagai bentuk pengabdian agar tercapai apa yang selama ini menjadi Visi yang di usung yakni menjadi pusat pelayanan kesehatan yang propesional, berkualitas demi tewujudnya masyarakat kec.Cisalak yang mandiri Gotong royong untuk hidup Sehat,Untuk Misi kami adalah Meningkatkan kualitas Sumber daya Manusia yang profesional dan berkomitmen. Meningkatkan tata kelola Pukesmas yang baik melalui manajemen yang profesional akuntabel efektif dan efisien.
Membangun sistem informasi dan managemen pukesmas, meningkatkan pembinaan peran serta masyarakat dalam kesehatan dan meningkatkan pelayanan kesehatan yang bermutu dan terjangaku oleh masyarakat ” ujar beliau menambahkan.

(Gerry)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.