by

Dirgahayu PGRI Ke 72 Dan Hari Guru Nasional Adakan Gerak Jalan Santai

Subang,Olnewsindonesia,Kamis(23/11)

Rangka Dirgahayu PGRI yang ke 72 dan Hari Guru Nasional 2017 mengadakan Acara lomba Gerak jalan santai sejauh lima Kilometer yang di ikuti oleh semua kalangan pelajar dari SD ,SMP, MTS, SMA, SMK.

Tak ketinggalan berbagai instansi yang ada di kecamatan Cisalak ikut serta memeriah acara tersebut.

Acara Gerak Jalan Santai dengan jumlah peserta 1000 orang dengan Start dari lapangan Alun – alun cisalak dengan rute Desa Gardu Sayang, kampung Gorowong melintasi Kampung Samoga dan Finish kembali di Alun – alun kecamatan Cisalak.

Panita pembagian Doorprise Dirgahyu PGRI ke 72
Panita pembagian Doorprise Dirgahyu PGRI ke 72

Acara gerak jalan Dirgahayu PGRI ini dengan Tujuannya membangkitkan kesadaran kolektif Guru dalam meningkatkan disiplin dan etos kerja, Serta meningkatkan mutu mengajar.

“Semoga dengan adanya kegiatan yang fositif ini maka tali silaturohmi antar guru semakin kuat dan menjalan kerja sama yang erat antara PGRI dan instansi yang ada di Subang”.ujar salah seorang peserta kepada OlnewsIndonesia.

Turut serta Kapolsek  Cisalak AKP. KASIDI S.IP memberikan hadiah Doorprise kepada pemenang Jalan Sehat di  Acara Dirgahayu PGRI yang ke 72
Turut serta Kapolsek Cisalak AKP. KASIDI S.IP memberikan hadiah Doorprise kepada pemenang Jalan Sehat di Acara Dirgahayu PGRI yang ke 72

Tampak juga hadir perwakilan Dinas Kesehatan ikut memeriahkan acara hari ulang tahun PGRI,Di akhir acara para peserta mendapatkan kupon undian Door prise dari panitia yang akan di undi di panggung acara yang di gelar di alun – alun kecamatan dengan hiburan Organ tunggal sebagai pelepas lelah dan untuk membagikan hadiah undian.

(Gerry)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.