by

SMA Negeri 1 Setu Kecamatan Setu Gelar Pembagian Raport Dengan Menerapkan Protokoler kesehatan

Berita Bekasi. OLNewsindonesia,Senin(22/06)

Berakhirnya masa Tahun Ajaran 2019/2020 di tandai Dengan Pembagian raport kenaikan kelas bagi para siswa yang telah mengikuti masa belajar di akhir tahun ajaran.

Pembagian Raport hasil belajar para siswa pada satu semester pada tahun ajaran 2019/2020 yang di lakukan di tengah tengah Masa pandemi Covid-19 sedikit berbeda Dengan tahun ajaran sebelumnya.

Suasana Pembagian Raport di SMA Negeri 1 Setu Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi pada Hari Senin(22/06/2020) tampak berjalan lancar dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah kepada para orangtua siswa yang hadir dalam pembagian raport anaknya yang di gelar oleh pihak sekolah.

Foto : Suasana pembagian hasil belajar siswa di salah satu ruangan kelas di SMAN 1 Setu yang menerapkan protokol kesehatan yang di lakukan pihak sekolah SMAN 1 Setu,Senin(22/06)
Foto : Suasana pembagian hasil belajar siswa di salah satu ruangan kelas di SMAN 1 Setu yang menerapkan protokol kesehatan yang di lakukan pihak sekolah SMAN 1 Setu,Senin(22/06)

Ditemui di sela-sela kegiatan pembagian Raport,Kepala Sekolah SMAN 1 Setu,DR.H.Dedi Nurhadiat,M.Pd melalui Wakilnya menjelaskan bahwa SMAN 1 Setu memberlakukan protokol kesehatan dalam pembagian raport tahun ini demi menjaga kesehatan bersama serta mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang kami lakukan dengan melakukan tes suhu badan kepada orang tua yang hadir sebelum Masuk keruangan tempat pembagian raport,Jelas Kusnedi,S.Pd,MM.selaku wakil kepala sekolah SMAN 1 Setu

Kusnedi juga menerangkan, selain menerapkan protokol kesehatan,Kegiatan pembagian hasil belajar satu semester para siswa di akhir tahun 2019/2020 di lakukan dengan dua tahap.

Untuk menghindari kerumunan para orang tua,dilakukan pembagian raport pada hari Senin (22/06) dan Selasa (23/06) ,siswa tidak di wajibkan hadir,undangan hanya untuk para orangtua siswa,ucap Kusnedi.

Untuk Masuk kembali di tahun ajaran baru pada tanggal 13 Juli,sesuai kelender Pendidikan,semoga Masa pandemi ini cepat berlalu,agar Kegiatan belajar mengajar normal kembali,Pungkas Kusnedi

(Jim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed