by

Pemkab Samosir Gelar Sosialisasi Ketaspenan bersama Bank Mantap

Berita Samosir, OLNewsindonesia ,Selasa (22/9)

Pemkab Samosir, melalui Kepala BKD Samosir menggelar sosialisasi Ketaspenan dan pengenalan produk serta layanan Bank Mandiri TASPEN (Bank Mantap), Selasa (22/9/2020) bertempat di Aula Hotel Danang Pangururan dan dibuka langsung oleh sekretaris daerah kabupaten Samosir, Jabiat Sagala MHum.

Dalam arahan dan bimbingannya, Jabiat Sagala mengharapkan agar para pensiunan tetap memiliki perencanaan yg akan dilakukan nanti setelah pensiun.

“Meski sudah pensiun, saudara harus mempunyai produk dan dapat mendukung visi dan misi Kabupaten Samosir yang mana potensi yang dapat dikembangkan dalam 2 sisi yaitu Pariwisata dan Pertanian seperti pengembangan kuliner yang sangat minim saat ini dan pengembangan usaha pertanian dan peternakan”, beber Jabiat.

Tujuan dari sosialisasi ini lanjut Jabiat, agar para ASN pensiunan tau akan hak dan kewajiban nya dalam ketaspenan.

“Untuk periode Oktober – Desember 2020, ASN kabupaten Samosir akan memasuki purna bakti sebanyak 69 orang”, sebut Jabiat.

Ditempat yang sama, Wayan Edi Sandika Kepala Cabang Bank Mantap Pematang Siantar memberi penjelasan tentang layanan -layanan yang dapat diterima oleh para ASN yg pensiun jika bergabung dengan Bank ini.

(JuntakStar/ Polhut)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed