Polres Samosir Dukung Dan Sukseskan Millennial Road Safety Festival 2019

Berita Samosir.OLNewsindonesia,Selasa (22/01)

Kepolisian Resort Samosir Sumatera Utara (Polres Samosir), mendukung dan mensukseskan gerakan Millenial Road Safety Festival tahun 2019, Selasa (22/01).

Kapolres Samosir, AKBP.Agus Darojad SI.k MH yang di dampingi Kasat Lantas Polres Samosir, AKP.SR Sihite melepas pawai gerakan Millennial Road Safety Festival di pelataran mako polres Samosir.

Polres Samosir mengajak kepada masyarakat Samosir untuk mendukung dan mensukseskan Millennial Road Safety Festival 2019 mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang, ungkap Kapolres Samosir, AKBP.Agus Darojad SI.k.MH.

Foto : Kasat Lantas Polres Samosir, AKP.SR SIHITE, memasang baliho mini pada betor(becak bermotor) mendukung dan mensukseskan Millennial Road Safety Festival 2019.
Foto : Kasat Lantas Polres Samosir, AKP.SR SIHITE, memasang baliho mini pada betor(becak bermotor) mendukung dan mensukseskan Millennial Road Safety Festival 2019.

“Stop pelanggaran, Stop Kecelakaan Keselamatan, demi Kemanusiaan”, ucap Kapolres.

Pantauan OLnewsindonesia.com, Kapolres Samosir, AKBP.Agus Darojad SI.k MH yang di dampingi Kasat Lantas Polres Samosir, AKP.SR Sihite memasang stiker mendukung dan mensukseskan Millennial Road Safety Festival pada ratusan betor (becak bermotor), serta melepas ratusan abang betor di pelataran Polres Samosir.

Millennial Road Safety Festival 2019, untuk mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang, dimulai dari tanggal 02 Februari – 31 Maret 2019 di 34 Provinsi di Indonesia.

(JuntakStar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *