by

Menyambut Hari Kesaktian Pancasila DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Bogor Menggelar Kegiatan Dan Perlombaan

Bogor, OLNEWSINDONESIA. – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Bogor di bawah Pimpinan Egi Gunandhi Wibhana, beserta panitia dalam rangka menyambuh Hari Kesaktian Pancasila yang tepat jatuh pada 1 Oktober. Berencana akan menggelar acara kegiatan di lapangan alun alun kecamatan Jonggol (1/10) mendatang.

Menurut Egi Gunandhi Wibhana, saat di hubungi melalui telepon whastapp kepada Wartawan OLNEWSINDONESIA, Menandaskan “yach menyambut hari kesaktian Pancasila yang jatuh pada (1/10) TMP atau, Taruna Merah Putih akan mengelar berbagai kegiatan sebab bertepatan dengan momentum Hari Kesaktian Pancasila dan rangkain kegiatan sumpah pemuda 28 Oktober, karena TMP mengambil bagian penting melalui kaderisasi serta melakukan berbagai kegiatan kepada masyarakat agar senantiasa dapat mencerminkan, Nilai-Nilai Pancasila. Serta menjunjung tinggi rasa kebersamaan gotong royong.” kata Egi Gunadhi Wibhana kepada OLNEWSINDONESIA lewat telepon Whatsappp nya.

Ia menambahkan, bahwa dengan kegiatan ini, setidaknya dapat meneguhkan kesadaran kita sebagai bangsa yang beranekaragam sebab dengan keanekaragam tersebutlah menjadi tolak ukur kita berdirinya NKRI.”Jelas egi gundhi lagi.

“Namun demikian, justru kegiatan ini menjadi kodrat kita yang harus di syukuri dengan cara merawatya karena itu “Saya meyakini bahwa dengam memerihkan kegiatan ini mampu menggugah hati elemen masyarakat agar terwujud rasa kebersamaan sesuai dengan Nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila. Makanya kami mencuba merangkul elemen masyarakat dalam ajang kegiatan ini untuk mendaftarkan diri sebagaimana ajang perlombaan ini ada 5 katogori. Yakni, lomba Pakain seni adat tradisional dan modern. Kemudian pakaian perjuangan,motor/mobil/robot/ serta pakain unik kreatif kontemporer dan juga karnaval pakain ektrakurikuler berupa pakaian Pramuka, Paskibra dan lain lain,”pungkas Egi

Yang terakhir Egi menambahkan jika masyarakat atau elemen warga mau ikutan dalam ajang perlombaan tersebut,cukup hanya mendaftarkan diri ke skretariat kecamatan jonggol yang akhir penutupan pendaftaran pada kamis 27,Oktober mendatang,dan pantia juga menyediakan hadiah doorprize serta satu 1 buah sepeda motor dan lain-lain dan tidak di pungut biaya Pendaftaran. Sebab kegiatan tersebut murni dalam rangka memeriahkan Hari Kesaktian Pancasila dan Sumpah Pemuda 28.Oktober 2017.(PRB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.