by

Desa Kadugadung Bangun Pintu Masuk Gapura

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Selasa (21/01)

Pemerintah Desa Kadugadung kecamatan Cipecang terus berbenah membangun infrastruktur pelengkap yang dibutuhkan masyarakat.

Target pemerintah Desa Kadugadung membangun beberapa infrastruktur telah direalisasikan dengan menggunakan Anggaran DD ( Dana Desa ) TA 2019 seperti Pembangunan Gapura, Tahap 2 dan Granase Tahap 3.

Pembuatan Gapura yang berada di Jalan Poros Desa berbatasan Desa Palanyar Dan Desa Kadugadung , Sengaja ada Ucapan “ Selamat Datang di Desa Kadugadung, “ dengan Tujuan ketika orang datang yang terlihat keindahan desa Kadugadung sehingga ketika pulang selalu teringat dengan Desaku,terang Almuktarodi Kepala Desa Kadugadung menuturkan Kepada Olnewsindonesia di kantornya 21/01

Almuktarodi juga mengungkapkan targetnya kedepan yang akan di realisasikan adalah Pembangunan Infrastruktur Desa Kadugadung agar lebih rapi dan tertata.

Semua pembangunan akan berjalan dengan dukungan dari masyarakat,Apalah artinya seorang Kepala Desa bila tidak saling Kerja Sama, serta menjaga keharmonisan di Pemerintahan,ucapnya

(ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.