SDN Sukalangu 2 Gelar Acara Kenaikan Kelas

Pandeglang.Olnewsindonesia,Kamis(21/06)

SDN Sukalangu 2 adakan kegiatan hiburan pelepasan siswa kelas enam (6) bersamaan dengan acara kenaikan kelas.

Sekolah yang terletak di Kampung Pakis Desa Sukalangu yang berada di pelosok desa memliki jumlah siswa yang sangat sedikit,terdiri dari siswa kelas enam sebanyak 16 siswa dan kelas satu (1) sampai kelas lima (5) berjumlah 86 siswa.

Jumlah siswa yang sangat sedikit tidak menyurutkan semangat para pendidik dan wali murid dan para siswa yang turut menyemarakkan acara kenaikan kelas dan pelepasan siswa kelas enam (6).

Acara seremonial pelepasan siswa dan kenaikan kelas para siswa sekaligus dengan acara halal bihalal antar wali murid dan guru serta anak didik sebagai ajang menguji mental masing masing siswa dan menampilkan bakat dan kreasi.

Hudri SS selaku Kepala Sekolah SD Negeri Sukalangu 2 Kecamatan Saketi di sela sela acara yang di gelar hari kamis (21/06 ) bertempat di Kampung Pakis Desa Sukalangu mengatakan bahwa kegiatan yang di gelar tak lain sebagai ajang silaturahmi para wali murid dan para pendidik.

“Alhamdulillah antusias serta kekompakan para wali murid sangat tinggi,bahkan dari menu snack dan untuk makan siang semua dari wali murid,Mudah mudahan SD ini kedepannya lebih baik lagi, sehingga orang tua wali murid dan para guru bisa lebih mengedepankan kebersamaan untuk meningkatkan berprestasi di bidang pendidikan.” Ucap Hudri

(Jup)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *