by

Pertahankan Harta Bendanya,Seorang Pemuda Di Aniaya Dua Begal Sadis

Berita Bekasi.Olnewsindonesia,Rabu(21/11)

Rabu, 21 / 11 / 18, pukul 01.00 Wib seorang pemuda bernama Andi (20) warga Desa Cibuntu Kampung Mariuk Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi jadi korban aksi keganasan komplotan begal.

Keterangan Andi kepada OLNewsindonesia mengatakan bahwa dirinya telah di buntuti oleh dua orang tidak di kenal dengan mengendarai sepeda motor beat warna putih sejak dari Indomart yang terketak di Desa Cimuning Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi. Setelah sampai di lokasi kejadian tepatnya di Jalan Raya Setu ( Sekitar bengkel las sesudah perumahan Puri Asri ) Desa Lubang Buaya Kecamatan Setu.

Pelaku begal yang sudah membuntuti Andi melakukan aksinya kejahatannya dengan menjabret tas milik korban,merasa tasnya di ambil secara paksa oleh para pelaku dan merasa kesal,Andi mengejar pelaku untuk merebut kembali tas miliknya. Namun naas bagi korban, ternyata di jalan yang sepi dua pelaku begal tersebut telah menghadang korban sambil menghunuskan sebuah pisau.

Foto : Andi (20) Korban dua begal sadis pada Rabu(21/11) di wilayah setu kabupaten Bekasi menderita luka serius.
Foto : Andi (20) Korban dua begal sadis pada Rabu(21/11) di wilayah setu kabupaten Bekasi menderita luka serius.

Perkelahian tidak seimbang antara dua pelaku begal yang menggunakan pisau dengan korban pun tak terelakan,beruntung ada Warga yang mendengar suara berisik dari perkelahian tersebut, yang menghamipiri dan segera membatu korban.

Menyadari aksi jahatnya di ketahui warga, dua pelaku begal itu pun panik dan melarikan diri dengan meninggalkan korban yang mengalami luka tusuka pisau di bagian punggun dan leher juga luka sobek di bagian atas kepala dan bekas gigitan pelaku di hidung korban

Mendapati Andi terluka,warga segera membawa korban begal Klinik Permata Bunda Perum Graha Mustika Media Desa Lubang Buaya Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan perawatan.

Di sekitar lokasi kejadian di temukan Dua bilah pisau berukuran kecil dan besar, Satu buah jam tangan, Satu topi warna merah yang di duga adalah milik pelaku begal yang tertinggal saat melarikan diri.

Hingga berita ini terbitkan,kasus pembegalan tersebut telah di tangani oleh Bimaspol Desa Lubang Buaya Aiptu Paimun dan pihak Kepolisian Sektor Setu.

( Deky )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.