Calon Wali Kota Medan Prof Ridha Sembiring Meliala Kunjungi Masyarakat Medan Tuntungan

Berita Medan, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Calon Wali Kota Medan, Prof Ridha Dharmawija Sembiring Meliala yang didampingi Albert Sembiring salah satu tokoh di Kampung Susuk Medan sekaligus tim pemenangan bersama rombongannya kunjungi Masyarakat Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan, Sumatera Utara pada Sabtu (19.10.2024)

Dalam kunjungan calon Wali Kota Medan Prof Ridha Dharmawija Sembiring Meliala nomor urut 2 tersebut disambut hangat oleh DPP Lentera Muda Nusantara (LMN) yang diketuai Enddy Iyahkenta Sembiring Depari dan Sekretaris DPP LMN Amri Jona Tarigan serta DPD LMN Kota Medan, Sean Ginting.

Selain itu kehadiran Prof Ridha Dharmawija Sembiring Meliala ini juga disambut Tuah Sirulo, Persadaan Sembiring 4 Sada Bapa (PS4SB) ras Anak Beruna se-Indonesia yang diketuai Iwan Sembiring Depari SH dan Persadaan Tarigan Rumah Jahe Ras Anak Beruna Medan Sekitarna (Petarum Jabu) yang diketuai Harianto Tarigan Sibero serta Militan Muda Sumatra (M2S) Kota Medan,

Penyambutan tersebut dilakukan dari pukul 09.00 WIB dijalan Djamin Ginting simpang Pencawan berjalan kaki menelusuri jalan sambil manyapa warga Prof. Ridha Dharmawija Sembiring Meliala memperkenalkan dirinya yang diiringi dengan musik khas Karo dan tari Gundala – Gundala.

Seusai Prof Ridha Dharmawija Sembiring Meliala memperkenalkan silsilah keluarganya, Prof Ridha mengajak seluruh masyarakat Medan Tuntungan berjuang untuk masa depan anak- anak, dengan demikian Ridha berharap agar masyarakat jangan salah memilih pemimpin Kota Medan Kedepan.

Prof Ridha juga mengatakan kalau bapak ibu merasa saudaraku Prof Ridha yang semangat, Pendidikan yang baik dan mempunyai uang banyak dan sangat baik untuk memimpin Kota Medan jangan simpan didalam hati, akan tetapi ceritakan kepada keluarga, kepada sahabat dan teman- teman untuk sama – sama memilih pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang.

Ketika malam hari tiba anak-anak sudah tidur, bapak ibu lihat anak – anak kita tidur usap keningnya bisikkan ke telinganya, “Untukmu nak bapak berjuang supaya kau mempunyai masa depan di negeri ini,” ujarnya seraya Prof ini mengatakan, lakukan itu bapak ibu,” sebutnya.

” Dan ajarkan itu kepada keluarga kita yang lain, sehingga mereka mau dibayar seratus atau dua ratus ribu mereka ingat anaknya yang masih kecil,” kata Prof Ridha.

Denga demikian mereka mampu menolak seratus atau dua ratau ribu, karena kita tolak uang sebesar itu tidak membuat kita miskin dan kalau kita terima tidak membuat kita kaya, kata Prof Ridha ini.

Seusai Prof Ridha Dharmawija Sembiring Meliala menyampaikan paparanya, empat organisasi atau kelembagaan menyampaikan deklarasi nya masing-masing untuk siap mendukung dan menghantarkan Prof Ridha Dharmawija Sembiring Meliala sebagai Wali Kota Medan periode 2025 – 2030 nantinya.

Keempat lembaga itu antara lain DPP Lentera Muda Nusantara ( LMN) yang diketuai Enddy Iyahkenta Sembiring Depari dan Sekretaris DPP LMN Amri Jona Tarigan serta DPD LMN Kota Medan , Sean Ginting, Tuah Sirulo, Persadaan Sembiring 4 Sada Bapa (PS4SB) ras Anak Beruna se-Indonesia yang diketuai Iwan Sembiring Depari SH dan Persadaan Tarigan Rumah Jahe Ras Anak Beruna Medan Sekitarna (Petarum Jabu) yang diketuai Harianto Tarigan Sibero serta Militan Muda Sumatra (M2S) Kota Medan,

Seusai deklarasi tersebut, Prof Ridha Dharmawijaya Sembiring Meliala menyampaikan banyak terimakasih, kita tidak hanya bersama dalam pemilihan saja akan tetapi kita terus bersama setelah menang menjadi Wali Kota Medan periode 2024-2030 nantinya kata Prof Ridha.

(David)