by

Komitmen Pemkot Jakarta Utara Perkuat Pembinaan Hafiz

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com 

Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengapresiasi penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) XXVII Tahun 2022 tingkat kota yang dinilai sukses.

Bersama dengan Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Jakarta Utara, Ali berkomitmen memaksimalkan pembinaan Hafiz untuk mengikuti ajang STQ tingkat Provinsi DKI Jakarta pada Desember 2022 mendatang.

“Kita harus bangga dengan hasil binaan. Kita komitmen maksimalkan peran pembinaan, sehingga bangga terhadap hasil binaan kita,” katanya, Sabtu (19/11).

Ali berharap, penyelenggaran STQ ini dapat membawa kedamaian di wilayah Jakarta Utara. Selain itu menjadikan peserta sebagai panutan seluruh generasi muda melalui pengamalan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Quran.

“Dari STQ ini saya berharap para peserta bisa menjadi panutan dan contoh bagaimana anak-anak dan remaja ini membawa kedamaian sekitar,” ucapnya.

Ketua LPTQ Jakarta Utara, Muhamad Sidik memastikan, pemenang STQ langsung menjalani pembinaan dalam menghadapi ajang STQ tingkat Provinsi DKI Jakarta. Rencananya, STQ tingkat provinsi akan berlangsung di Jakarta Barat pada 5-9 Desember 2022.

“Mohon doanya agar para peserta tetap dalam kondisi prima selama menjalani pembinaan hingga saat penyelenggaraan STQ DKI,” tandasnya.

210