by

Gerakan Masyarakat Bogor Gelar Aksi Sosial Jumat Berkah

Gerakan Masyarakat Bogor Gelar Aksi Sosial Jumat Berkah

Berita Bogor.OLNewsindonesia,Sabtu(20/03/21)

Dimasa pandemi covid-19 tak menyurutkan niat berbagi para Relawan Kota Bogor yg bergabung dalam yayasan Gerakan Masyarakat Bogor menggelar aksi sosial Jumat Berkah.

Aksi sosial Jumat Berkah yang dilakukan para relawan di Kampung Sindangrasa tepatnya di RT. 02 RW. 06 kelurahan Gunung Batu Kecamatan Bogor Barat.

Bentuk kegiatan positif yg dilakukan setiap jumat selepas sholat jum’at oleh para relawan mendapat dukungan dan support dari para anggota dewan DPRD kota Bogor yakni H. M Dody Hikmawan, SE,Ibu Endah purwanti dan Ibu Sri Kusnaeni yang hadir dalam aksi sosial pada Jumat(19/03/21)

Kegiatan Jumat Berkah mendapat respon baik dari ketua rw setempat dan DKM mesjid jami At-taqwa terhadap kegiatan dari para relawan yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Bogor(GEMAR)

“Semoga menjadi berkah untuk kita semua dan menjadi ladang pahala karena sudah satu kewajiban kita semua sebagai umat muslim bersodaqoh menyisihkan sebagian rejekinya apalagi di hari jumat yg berkah,ucap ketua rw 06 bpk. H. R. Asep Sumirat

Harapan kami semoga kegiatan jumat berkah bisa selalu terlaksana dengan baik dan lancar serta yayasan kami bisa menjadi salah satu yayasan di kota Bogor yg selalu bisa melakukan segala hal dlm bentuk kegiatan sosial terutamanya.Pungkasnya

(Ayu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.