by

Beben Suhendar Berharap Victoria Busana (Ria Busana) Untuk Selesaikan Perizinan SKDU Terlebih Dahulu, Sebelum Membuka Usaha

Berita Bogor, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polemik Victoria Busana (Ria Busana) Jonggol, yang belum menyelesaikan izin SKDU serta mendapatkan keberatan dari pedagang sekitarnya, masih menghangat dan menjadi pembicaraan masyarakat. Kali ini Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Komisi I, Dapil 2, Beben Suhendar, turut memberikan pernyataanya.

Ketua Umum Presidium Bogor Timur, Alhafiz Rana

Menurut Beben yang dikenal sebagai tokoh Bogor Timur ini, Pihak Victoria Busana (Ria Busana) harus mengurus izin terlebih dahulu sebelum membuka gerai atau tempat usahanya. Dan berharap Pihak Aparat terkait, segera mengambil tindakan untuk hal ini dan mengingatkan kepada para pengusaha untuk tunduk pada aturan.

“Semua boleh berusaha, tapi tidak boleh seenaknya, kan ada normanya, ada aturannya, dan itu harus di tempuh, kenapa kesannya mendadak, tidak jauh jauh hari urus ijinnya, Saya akan kordinasikan masalah itu, ke Komisi 2. ” ujar Beben. Sambil berjanji akan mengambil sikap, sertu mengkordinasikan dengan Komisi II dan mengecek surat di Ketua untuk mengetahui disposisinya.

“Hari ini saya akan lihat surat dari ketua, disposisinya seperti apa, terkait diberhentikan atau tidak itu urusan eksekutif ” jelas Beben.

Sementara itu, Ketua Umum Presidium Bogor Timur, Alhafiz berharap semua pihak berwenang untuk mengambil sikap, supaya tidak ada polemik dan kebinggunggan di masyarakat,

Dirinya juga berharap Bogor Timur kondusif dan tercipta persaingan usaha yang sehat dan tidak menimbulkan kegaduhan dimasyarakat,

Bila tidak di tanggapi, sebagai social control (Kontrol Sosial) ,Kami akan mendorong pihak berwenang untuk menertibkan, ucap Alhafiz, Rana.

JNR

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.