by

Tindak Lanjuti Arahan Pj Gubernur DKI, Wali Kota Jakpus Gerak Cepat

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Wali kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma meminta lurah, camat dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segara menindaklanjuti arahan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

“Arahan Penjabat Gubernur DKI Jakarta harus menjadi atensi untuk dilaksanakan karena merupakan pandangan dan pemikiran dalam memimpin Jakarta dua tahun ke depan,” ujar Dhany Sukma, usai memimpin rapat bersama lurah, camat dan pimpinan OPD di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (18/10).

Untuk itu, lanjut Dhany, pihaknya bergerak cepat dengan berinisiatif mengumpulkan lurah, camat dan pimpinan SKPD untuk menindaklanjuti berbagai permasalahan dengan pendekatan teritorial base di antaranya dampak saat musim hujan, lingkungan, kemacetan dan kantor.

“Peran lurah dan camat merupakan ujung tombak menjadi garda terdepan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di lingkungan,” katanya.

Ia menjelaskan, arahan Pj Gubernur DKI Jakarta lainnya yang akan dilaksanakan di Kota Jakarta Pusat yakni membuat satu kawasan unggulan di setiap kelurahan.

“Saya sudah mengintruksikan lurah mulai mempersiapkan satu lokasi di wilayah masing masing untuk dilakukan intervensi dan evaluasi selama tiga bulan ke depan sehingga menjadi kawasan unggulan,” tandasnya.

Jmy