by

Dukung Warga Binaan Terhindar Covid-19, Bupati Samosir Kunjungan KE Lapas Kelas III Pangururan

Berita Samosir, OLNewsindonesia Jum’at (19/6)

Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon, MM yang didampingi Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Direktur RSUD, Kadis Naker Koperindag dan Kadis Sosial melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pangururan, Jumat, (19/06) Pangururan, Samosir.

Kunjungan Bupati Samosir bertujuan untuk meninjau kondisi Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pangururan serta memastikan kesehatan para warga binaan dalam menghadapi infeksi Covid-19. Kunjungan Bupati ini juga disertai dengan pemberian bantuan berupa susu, roti dan multivitamin kepada 78 warga binaan yang terdiri dari 76 orang laki-laki dan 2 orang perempuan.

Bupati Samosir menghimbau untuk tetap waspada dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pangururan dengan mengecek suhu tubuh secara berkala dan melaporkan ke petugas kesehatan jika ada warga binaan yang suhu tubuhnya mencapai 38 derajat Celcius, dan terkait pembenahan fasilitas Lembaga Pemasyarakan kelas III Pangururan akan dibahas kedepannya serta akan mempertimbangkan lahan relokasi Lembaga Pemasyarakatan kelas III Pangururan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Herry H Simatupang, SH menyampaikan sesuai dengan permohonan Lembaga Pemasyarakan yang sudah disampaikan secara tertulis sebelumnya sangat dibutuhkannya pembenahan fasilitas demi pembinaan keterampilan dan berharap adanya dukungan dari pemerintah dalam menangani pencegahan penularan Covid-19 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pangururan.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.