by

Polres Samosir Gelar Silaturahmi Bersama Ratusan Pengemudi Betor Dalam Sukseskan Pemilu Damai

Berita Samosir.Olnewsindonesia,Jum’at(19/20)

Polisi Resort (Polres) Samosir bersama pengendara abang becak bermotor (betor) sekabupaten Samosir, menggelar acara Silatuhrahmi dalam rangka mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2019 di wilayah hukum Polres Samosir Sumatera Utara, Jumat tgl 19 Oktober 2018 pkl. 09.30 wib bertempat di lapangan apel Sat Lantas Polres Samosir.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Samosir AKBP Agus Darojad, S.IK, MH didampingi Waka Polres Samosir Kompol Rosmana, para Kabag, Kasat, para Kapolsek dan Perwira Polres Samosir.

Foto : Kasat Lantas Polres Samosir AKP SR. Sihite memberikan kata sambutan diacra Silahturahmi bersama abang pengendara becak bermotor (betor), Jum'at(19/10) di lapangan Apel Sat Lantas Polres Samosir
Foto : Kasat Lantas Polres Samosir AKP SR. Sihite memberikan kata sambutan di acara Silaturahmi bersama abang pengendara becak bermotor (betor), Jum’at(19/10) di lapangan Apel Sat Lantas Polres Samosir

Turut hadir Pabung Kodim 0210/TU Mayor Inf. J. Aritonang, Kasi Datun Kejaksaan Negeri Samosir Saut Damanik, SH, Kadishub Kab. Samosir Nurdin Siahaan, SH, Kasatpol PP Kab. Samosir Drs. Darwin Sihombing dan para direksi Becak bermotor serta ratusan para pengendara becak bermotor.

Dalam sambutannya, Kapolres Samosir AKBP Agus Darojad, S.IK, MH mengatakan bahwa acara ini sebagai bentuk silahturahmi antara Polres Samosir dengan pengendara becak bermotor di Kab. Samosir dengan maksud dan tujuan untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres di wilkum Polres Samosir.

Ditempat yang sama, sambutan dari perwakilan pengendara becak bermotor M. Silalahi menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Kapolres Samosir dan jajaran Polres yang telah melaksanakan kegiatan ini.
Dengan acara ini diharapkan para abg becak dapat mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 di Samosir dan mengajak agar dapat menjaga situasi yang aman dan baik, pungkasnya.

Foto : Terlihat Ratusan Betor milik abang pengendara betor yang ikut silahturahmi bersama Polres Samosir mendukung suksesi Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai  dan Sejuk
Foto : Terlihat Ratusan Betor milik abang pengendara betor yang ikut silahturahmi bersama Polres Samosir mendukung suksesi Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk

Perwakilan direksi becak bermotor di Kab. Samosir Ramses Simbolon mengatakan Sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Samosir, yang mana telah mengajak para pengendara becak bermotor untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2019 di Samosir dengn tetap memantuhi peraturan berlalu lintas, ajaknya.

Kadishub Kab. Samosir Nurdin Siahaan, SH yang juga mewakili Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon MM juga memgucapkan terimakasih atas kegiatan yang diprakarsai oleh Polres Samosir. Dan ini juga dukungan dari Sat Lantas Polres Samosir selama ini yang sudah mendukung dalam penertiban betor di Samosir. Mengharapkan agar pengendara betor dapat mematuhi peraturan lalu lintas yang ada, katanya.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.