by

Yayasan Amanah Bunda Salurkan Tali Kasih 100 Paket Sembako Pada Warga Lansia

Berita Lebak.OLNewsindonesia,Senin(17/05)

Yayasan Amanah Bunda berbagi kasih 100 paket sembako kepada warga lansia terdampak COVID-19 di Desa Kumpay Kecamatan Banjarsari.

Yayasan Amanah Bunda yang berlokasi di Jalan Desa Bendungan Cilemer Km.2 Desa Kumpay Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak merupakan yayasan yang bergerak dalam mengelola Taman Kanak kanak (TK).

Kita ikut tergerak dan merasakan beban para orang tua yang lanjut usia,apalagi disaat pandemi covid-19,segala sesuatu dibatasin dalam mencegah penyebaran virus tersebut,ini adalah wujud perhatian dan kepedulian Kita pada sesama,Jelas Rasad Selaku Kordinator Yayasan Amanah Bunda di kantor Senin (18/5/2020).

Lanjut Ramsad menambahkan bahwa tali kasih yang di berikan dalam bentuk sembako merupakan kegiatan rutin yayasan Amanah Bunda selama  Idul Fitri.

” Namun untuk tahun ini terkait adanya pandemi corona, jumlah paket disiapkan untuk di salurkan lebih banyak.”tukasnya

Rasad membeberkan bahwa bantuan yang akan disalurkan berasal dari sumbangan pengurus Yayasan Amanah Bunda yang berjumlah 100 paket sembako yang isi nya diantaranya :
1. Beras 5 kg
2. Minyak 1 liter
3. Gula pasir 1 kg
4. Kecap satu bungkus
5. Kopi satu Pak
6. Teh celub 1 dus kecil

Selain pembagian sembako, selama bulan Ramadhan, yayasan Amanah Bundar rutin membagikanmakanan untuk berbuka puasa setiap hari berupa Takjil yang diperuntukkan bagi warga terdampak pandemi.

Mudah-mudahan sembako yang kami bagikan bermanfaat,selain itu kami mengajak kepada seluruh warga dan masyarakat kumpay yang mampu agar saling meringankan beban tetangga kita yang terkena dampak pandemi Covid19 ini.Pungkasnya

(GI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.