by

Terjerat Kasus Narkoba, Polisi Tangkap Artis Pretty Asmara

Jakarta OLNEWSINDONESIA.

Pretty Asmara adalah pemain sinetron, komedian, penyanyi, dan pembawa acara. Namanya mulai dikenal oleh masyarakat luas berkat acting nya di sinetron Saras 008. Saat ini Pretty Asmara sudah jarang muncul di semua program televisi dan kabar terbaru adalah Pretty Asmara ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus narkoba.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Alfinta ketika dimintai konfirmasi OLNEWSINDONESIA mengenai penangkapan Pretty ini, Kamis (18/7/2017) mengungkapkan kebenarannya “Iya benar. Masih diperiksa,” katanya.

Diketahui, penangkapan ini dilakukan di sebuah tempat di kawasan Jakarta. Belum diketahui detail kasus yang membuat Pretty ditangkap tersebut.

Menurut pantauan OLNEWSINDONESIA. Dalam beberapa waktu terakhir ini, polisi menggalakkan operasi pemberantasan narkoba. Tidak hanya di Jakarta, operasi pemberantasan narkoba juga dilakukan di daerah lain.

Beberapa waktu yang lalu, petugas gabungan mengungkap penyelundupan sabu 1 ton dari Taiwan ke Anyer. Kapal tersebut dibawa menggunakan kapal pesiar. (INK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 comment