by

Keren!! Pelaksanaan Program Samisade Desa Cikahuripan Sesuai Dengan Mekanisme

Berita Bogor, OLNewsindonesia. Kamis (17,02,2022)

Pekerjaan pengaspalan jalan yang bersumber dari anggaran Samisade untuk desa Cikahuripan, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor tak menemukan permasalahan yang berarti.

Pasalnya hal tersebut sudah dibuktikan dari hasil Monitor dan Evaluasi (Monev) Inspektorat Kabupaten Bogor, yang sudah mengecek langsung pekerjaan Samisade di Kampung Cipari RT 21 sampai RT 24 dan RW 9 hingga RW 10 desa Cikahuripan, Selasa (15/02/2022).

Menurut keterangan kades Cikahuripan Andi Upi, mengatakan bahwa hari ini tim dari Inspektorat Kabupaten pengecekan hasil pekerjaan pengaspalan jalan yang bersumber dari dana Samisade.

“Untuk kerusakan pada pekerjaan tidak ditemukan, karena memang sudah kita benahi sebelumnya, dan pastinya untuk pemeliharaan pasti akan selalu kita perhatikan,” paparnya.

Andi menyampaikan, Samisade di desa Cikahuripan ini hanya berada di satu titik yaitu di kampung Cipari dusun 7, dimana kita memang fokus pada pembenahan infrastruktur jalan terlebih dahulu, karena masih ada beberapa titik yang masih perlu di prioritaskan untuk peningkatan jalannya.

“Alhamdulillah sudah rampung dan tidak ada kendala, baik secara administrasi maupun fisik dilapangan, begitupun bantuan dari provinsi sudah rampung semua, sukses tanpa ekses,” pungkasnya.

Terpisah, disampaikan Asep salah satu warga Cikahuripan yang sering melintasi lokasi pengaspalan mengatakan jika dirinya apresiasi akan pekerjaan yang dilaksanakan oleh Pemerintahan desa Cikahuripan , pasalnya jalan tersebut menjadi mulus dari kondisi sebelumnya .

“Saya ucapakan terimakasih kepada Pemdes Cikahuripan, karena jalan yang sering saya lalui untuk berangkat ke pabrik kini sudah halus dan mulus. Jadi bisa agak cepet dari yang sebelumnya pelan – pelan karena ada beberapa jalan yang berlubang cukup dalam ” cetusnya .

Asep berharap agar jalan – jalan utama yang sering dilalui oleh warga agar turut diperbaiki juga sehingga warga yang tinggal di gang – gang pun turut mendapatkan jalan mulus dan halus.

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.