by

Dua Massa Pendukung Calon Peserta Pilkades Satria Mekar Demo Panitia Pilkades

Berita Bekasi.Olnewsindonesia.Selasa(17/07)

Puluhan warga Desa Satria Mekar Kecamatan Tambun Utara para pendukung dua calon kades mengadakan aksi demo damai dengan memprotes Panitia Pilkades Di kantor desa Satria Mekar.

Aksi Demo di picu oleh kekecewaan para massa pengdukung calon kepala desa yang tidak lulus dalam seleksi tertulis dan wawancara kepala Desa Satria Mekar,Kecamatan tambun utara dalam seleksi tertulis dan wawancara.

Pasalnya, pihak panitia berat sebelah Saya merasa dirugikan oleh pihak panitia yang menyebabkan saya tidak terima dengan hasil seleksi itu, panitia tidak transparan dan saya menduga ada indikasi kecurangan dan tidak profesional,” celoteh Nana Suryana, salah satu calon kades Satria Mekar,Tambun Utara saat wartawan temui senin siang (16/7)

Massa pendukung calon kepala desa melakukan aksi demo damai menuntut panitia agar transparan dan tidak ada unsur kecurangan serta meminta tim panitia seleksi dan panitia Pilkades mengkaji ulang soal hasil seleksi.

Aksi demo damai berakhir setelah oleh ketua panitia, H.Nemin menerima keluhan masyarakat

Tampak para pendemo yang begitu antusias membela Nana suryana dan Apendy (incumbent) agar bisa mencalonkan kades dipemilihan Pilkades 2018-2024.

Demo yang berjalan dengan lancar dan aman di pimpin Hendi selaku orator mewakili warga desa Satria Mekar.

(neil)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.