Antusiasme Masyarakat Gunung Puteri di Bazar Beras Kartini Perindo DPD Bogor

BOGOR. Bazar beras murah yang dilakukan oleh DPD Kartini Perindo Kabupaten Bogor yang berlokasi di kp. Cikuda Rw 11 Desa Bojong Nangka Kecamatan Gunung putri Kabupaten bogor. Masyarakat rela antri untuk mendapatkan beras murah yang dilakukan oleh kartini perindo yang diketuai oleh Ibu Imas

Acara Bazar beras Kartini Perindo yang dibuka langsung oleh Sekjen DPP kartini Perindo yaitu ibu eva mutia berlangsung sukses dan Masyarakat antusias sekali terhadap bazar beras murah yang dilakukan oleh kartini perindo karena sangat mendekati bulan suci ramadhan.

Antusias Masyarakat Saat Pembagian Bazar Beras Kartini Perindo di Gunung Puteri
Antusias Masyarakat Saat Pembagian Bazar Beras Kartini Perindo di Gunung Puteri

“Dengan kemampuan yang dimiliki kader Kartini Perindo, kita berharap kiprahnya meningkatkan kemajuan perempuan untuk mendukung keluarga dan kemandirian di masyarakat. Terutama memperkuat ekonomi keluarga dengan berbagai kegiatan produktif,” jelasnya Selasa (16/5).

Menurut Didi Sumardi. SE.,SH.,MH. ketua Korwil dapil 2 Kabupaten Bogor menerangkan bahwa acara Bazar Beras ini pun tiada lain dan tiada bukan adalah untuk mensosialisasikan Bakal Calon Bupati Kabupaten Bogor periode 2018 – 2023 yaitu Ade Wardhana Adinata atau yang kerap di sapa dengan Kang AW.

” Masyarakat meminta kembali untuk dilakukan bazar beras murah yang sangat meringankan beban ibu rumah tangga, dikarenakan harga sembako yang saat ini sudah mulai serba naik semua” Ujar Yusrizal Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten BOGOR kepada wartawan media OLNEWS INDONESIA. (INK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *