by

MUSKERCAB Partai Perindo konsolidasi antara pengurus DPC dan DPRT Se-Dapil II

CARIU OLNEWS INDONESIA. Hari ini minggu (21/5/2017) Dewan Pimpinan Cabang Partai PERINDO Kabupaten Bogor Se-Dapil II Meliputi ( Cileungsi, Gunung Puteri, Jonggol, Cariu, Tanjung Sari dan Suka Makmur ) mengadakan Musyawarah Kerja Cabang “ MUSKERCAB “ di Desa Cibatu 3 Kecamatan Cariu.

Menurut Lubis “ Ketua “ Dewan Pimpinan Cabang Partai PERINDO Kecamatan Cariu sekaligus ketua Panitia Pelaksana saat ditemui wartawan media OLNEWS INDONESIA (21/5/2017) pukul 11: 00 siang tadi mengatakan bahwa MUSKERCAB ini bertujuan untuk konsolidasi antara pengurus DPC dan DPRT Se- Tingkat Dapil II Kabupaten Bogor dan pembahasan mengenai program partai dan laporan laporan ketua DPC dan DPRT Se- Tingkat Dapil II.

H. Ade Wardhana Adinata " tengah " saat membuka acara MUSKERCAB Partai Perindo
H. Ade Wardhana Adinata ” tengah ” saat membuka acara MUSKERCAB Partai Perindo

Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 pagi sampai denga 13.30 siang itu dibuka oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai PERINDO yaitu Bapak. Yusrizal dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat H. Adhe Wardhana Adinata sekaligus Balon Bupati Kabupaten Bogor Periode 2018 – 2023.

” Harapan untuk kedepanya saya harap Partai Perindo di Dapil II harus menjadi partai besar yang siap memenangkan pilpres di 2019 dan kedepannya partai perindo dapat lebih solid sampai ke akar rumput dan bersinergi dengan warga untuk membangun bogor timur, Selain itu kita juga akan menyukseskan H. Ade Wardhana Adinata dalam pilbub di kabupaten bogor”. ujar Lubis kepada wartawan media OLNEWS INDONESIA. (INK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.