by

Ular Sanca Berukuran Besar Masuk PT Universal Turkindo Velvet (UTV)

-BERITA, BOGOR-188 views

Berita Bogor, OLNewsindonesia. Minggu (16/01/2022)

GUNUNG PUTRI- Seekor ular Sanca Berukuran cukup Besar masuk ke halaman PT Universal Turkindo Velvet (UTV) yang berapa di kampung Deket, RT 02, RW 21, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Pada Minggu, (16/01/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut keterangan dari Kepala Keamanan PT Universal Turkindo Velvet (UTV), Sudadi mengatakan, ular Sanca Berukuran cukup besar tersebut di temukan pertama kali oleh salah satu Scurity yang sedang berjaga.

” Ular itu pertama kali ditemukan oleh salah satu Scurity kami di antara puing-puing yang ada di halaman PT ini, Karena kami pikir ular itu cukup membahayakan, maka kami memberanikan diri untuk menangkap ular itu.” Ujarnya

Sementara itu, Sudadi juga mengatakan, setalah ular Sanca tersebut dapat di tangkap dan diamankan oleh para Scurity. ular Sanca yang di anggap berpotensi membahayakan kepada para karyawan PT Universal Turkindo Velvet (UTV), selanjutnya ular tersebut dilepas kembali ke habitatnya,

“Mungkin saat ini musim penghujan, jadi ular yang ada di semak belukar yang ada di luar dekat dengan PT kami berkeliaran untuk mencari makan dan masuk ke area PT ini. Demi menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, maka kami lepas kembali di tempat seharusnya ular itu berada.” Pungkasnya.

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed