by

DR. H. Sa’duddin, MM Mantan Bupati periode 2007-2012 Meninggal Dunia

Berita Bekasi.OLNewsindonesia.Minggu((16/00/21)

DR. H. Sa’duddin, MM Mantan Bupati Bekasi masa periode 2007-2012 meninggal dunia pada dini hari pukul 02.00 WIB di RS Hermina Depok, Minggu (16/5). Salah satu putra terbaik Kabupaten Bekasi itu meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Menurut Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhammad Mustafa mengatakan beliau meninggal dikarenakan sakit yang dideritanya & rencananya dimakamkan di Gabus desa Sri Amur kecamatan Tambun Utara pagi ini pukul 09.00 WIB.
“Kami atas nama keluarga dan keluarga besar PKS Kab Bekasi, mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar-besarnya apabila dalam kehidupannya selama ini ada salah dan khilaf”. Ujarnya
(Minggu, 16 Mei 2021)

Semoga Allah SWT menerima Iman Islamnya dan mengampuni segala kesalahan dan kekhilafannya.
Bagi keluarga yg ditinggalkan, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan..

Pada tahun 2007 sampai 2012 DR. H. Sa’duddin dipercayai menjadi Bupati Bekasi didampingi dengan wakilnya Darip Mulyana dengan mengalahkan empat calon Bupati lainnya yakni diperingkat kedua ditempati pasangan Saleh Manaf-Omin Basyuni dan di peringkat ketiga pasangan Memet Rochamat-Jejen Sayuti Pasangan Nachrowi Solihin-Solihin Sari berada di peringkat keempat, disusul pasangan Munawar Fuad-Adhi Firdaus dan di posisi buncit ditempati pasangan Wikanda Darmawijaya-Daeng Muhammad.

DR. H. Sa’duddin, MM merupakan mantan anggota DPR RI 2014-2019 dari PKS. Ia mundur dari jabatan sebagai anggota dewan pada 2016 karena maju dalam bursa Pilkada Bekasi 2017. Di DPR, ia digantikan (PAW) Pergantian Antara Waktu oleh Mardani Ali Sera. Namun, Sa’duddin yang kala itu berpasangan dengan musisi Ahmad Dhani dan didukung oleh PKS, Gerindra, dan Demokrat gagal terpilih sebagai bupati.
Di Pemilu 2019, Sa’duddin kembali memperebutkan kursi wakil rakyat dari di daerah pemilihan (dapil) yang sama.

Ucapan belasungkawa atas meninggalnya mantan Bupati Bekasi itu terus mengalir di grup Whatsapp dan Med sos mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.
Selamat jalan sang tokoh terbaik putra Kabupaten Bekasi.

Efendi hutabarat

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.