by

Sholat Dhuha Berjamaah Para Siswa SD Tamamaung 3 Panakukang Jadi Trend Baru Guna Meningkatkan Disiplin

Berita Makasar.Olnewsindonesia.Senin(16/09)

Banyak hal yang menjadi konsentrasi sekolah dalam mengemas upaya kegiatan belajar di lingkungan sekolah terutama dalam mendidik para siswa dalam peningkatan disiplin seperti yang diterapkan Sekolah Dasar Tamamaung 3 yang beralamat di Jalan A.Pettarani III No.36 Kecamatan Panakukang.

Salah satu program kegiatan sekolah yang berlangsung belum lama ini di sekolah SD TAMAMAUNG 3 yakni menyelenggarakan kegiatan Sholat Dhuha berjamaah yang diikuti oleh para siswa dan pendidik serta Giat Bersih yang dilakukwn Pada hari Jum’at dan Sabtu 13/14 September 2019.

Dalam penyelenggaraan kegiatan,tampak hadir Kepala Sekolah Tamamaung 3, Yuliani S.Pd yang memberikan kata wejangan kepada seluruh peserta kegiatan agar selalu disiplin menjaga kebersihan baik dlingkungan sekolah maupun dirumah.

Foto : Para Guru Guru SD Tamamaung 3,Kecamatan Panakukan tampak berfose bersama setelah menggelar kegiatan Sholat Dhuha Berjamaah Dan Giat Bersih.
Foto : Para Guru Guru SD Tamamaung 3,Kecamatan Panakukan tampak berfose bersama setelah menggelar kegiatan Sholat Dhuha Berjamaah Dan Giat Bersih.

“Kegiatan ini melatih anak didik untuk selalu menjaga kebersihan dari dini, jadi kedepan,anak didik akan terbiasa untuk hidup disiplin dan bersih serta teratur,kegiatan ini juga merupakan program untuk menuju sekolah Adiwiyata Nasional,” ujarnya Yuliani pada OLNewsundonesia.com

Masih di tempat yang sama,salah seorang murid yang ikut dalam kegiatan sempat berkata dengan wajah polosnya ” bang,kegiatan kami masukin berita ..lah,biar sekolah terkenal”,celoteh murid tersebut kepada wartawan yang hadir meliput kegiatan mereka.

( neil/ anto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed