by

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaanan Pandeglang Gelar Diklat Kurikulum 2013

Berita Pandeglang.Olnewsindonesia,Selasa(17/07)

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pandeglang gelar Diklat Kurikulum 2013  kepada para guru yang bertugas di wilayah Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Jiput dan Kecamatan Pulosari.

Diklat yang di selenggarakan  pada hari Senin (16/07) mengambil tempat  Di SD Jiput  di hadiri peserta sebanyak 81  Orang yang terdiri dari utusan guru guru dari Korwil Kecamatan pulosari terdiri dari   40 orang guru kelas dan guru bidang studi dan peserta dari Korwil Kecamatan Jiput  sebanyak 41 Orang Guru.

Kegiatan Diklat Kurikulum 2013 yang berlangsung di fokuskan pada untuk para  peserta guru wali kelas 1 dan wali kelas IV serta guru bidang studi PAI dan berlangsung selama seminggu.

ket poto  salah satu mentor AdeJanwar S.Pd ketika sedang memberikan materi terhadap peserta diklat
Foto : Salah satu mentor yakni, AdeJanwar S.Pd ketika sedang memberikan materi terhadap peserta diklat

” Kegiatan Diklat Kurikulium 2013 ini mendapat respon baik dari guru guru yang menjadi  peserta,Saya selaku tuan rumah sekaligus panitia penyelenggara yang di tunjuk oleh kementrian.”Jelas  Jaja agus wargita S.Pd kepada  Olnewsindonesia

Ade Janwar S.Pd selaku mentor dalam kegiatan Diklat yang berlangsung menerangkan bahwa Diklat Kurikulum yang berlangsung Di khususkan bagi guru guru kelas rendah yakni kelas 1 dan kelas atas yaitu Kelas IV  serta guru Agama .

Karena menyangkut pembelajaran di kelas,Kami selaku mentor  memberikan materi sesuai aturan yang ada dalam kurikulum yakni Pendidikan Pengajaran Karakter  dan literasi sekolah.”Ucap Ade Janwar

Para mentor kegiatan Diklat Kurikulum2013 yang di gelar berasal dari para pengawas  TK/SD Kecamatan Pagelaran, Korwil Kecamatan Cimanuk,Pengawas Korwil Kecamatan Cipecang dan Kowil Kecamatan  Menes.

(ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.