by

DGCI Chapter Bekasi Raya Adakan Family Gathering

Bekasi,Olnewsindonesia,Selasa(16/01)

Jalinan tali silaturahmi yang semakin erat dan kekompakkan para anggota Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) selalu menjadi penambah semangat dalam berbagai kegiatan, salah satunya yakni yang digelar oleh DGCI Chapter Bekasi Raya (CBR) melalui Family Gathering.

“Sebanyak 150 anggota beserta keluarganya berikut 50 KR (kendaraan) DGCI CBR semarakkan acara family gathering”, ujar Akmal Oktavian Ketua Pelaksana Kegiatan, Minggu (14/01/2018).

Akmal menuturkan DGCI bukan hanya mampu mengakrabkan dan memupuk tali persaudaraan antar risers, namun juga mempererat persaudaraan antar para anggota keluarga yang mereka bawa di berbagai event atau kegiatan.

Hasbullah selaku Ketua Chapter (VPC) DGCI Bekasi Raya sekaligus penanggung jawab kegiatan ini mengungkapkan, bahwa acara fun rally bersama keluarga yang di adakan untuk menambah keseruan dengan menyusuri rute Sangkan-Kahuripan-Kuningan-Cirebon.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum (VPOD) DGCI I Sutandi menyampaikan, semangat Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK) senantiasa hadir dalam setiap event DGCI di berbagai Chapter seluruh Nusantara guna semakin mengakrabkan serta kekompakan.

“Keakraban yang tercipta sesama anggota komunitas adalah sebuah kekuatan untuk menjadi lebih bersinergi baik dengan keluarga para risers ataupun masyarakat luas.” Ucap Hasbullah.

(ACw)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.