by

Partai Karya Republik (Pakar) Mendaftar ke KPU Sebagai Calon Peserta Pemilu 2024

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Partai Karya Republik (Pakar) mendaftar sebagai Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2024, Minggu (14/8/2022) di kantor KPU. Pendaftaran dilakukan oleh Ketua Umum Ari Aryo Wibowo didampingi Wakil Ketua Umum Achmad Yanie, dan Sekretaris Jenderal Hendra Gunawan pada pukul 15.20 WIB.

Delegasi partai disambut oleh Sekretaris Jenderal KPU Bernad Dermawan Sutrisno, didampingi Deputi Bidang Dukungan Teknis Eberta Kawima di lantai dasar (lobby) Gedung KPU, dan diterima oleh Ketua KPU Hasyim Asy’ari, Anggota KPU Idham Holik, Mochammad Afifuddin, August Mellaz, Betty Epsilon Idroos, Yulianto Sudrajat, dan Parsadaan Harahap, serta disaksikan oleh Bawaslu dan pemantau pemilu di Ruang Rapat Utama Gedung KPU.

Turut hadir dari Pakar di Ruang Rapat Utama Gedung KPU, Wakil Ketua Umum Tubagus Sumawijaja, Wakil Sekretaris Jenderal Aswin, Anggota A. Dian Malik, Anggota Eka, Anggota Bony Wicaksono, Anggota Baihaki, Anggota Dahlia, Admin Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) Arpandadi, dan Narahubung (liaison officer) Puthut Pujianto.

Jmy