by

Dirgahayu Satpol PP Kabupaten Bekasi Ke -72

Berita Bekasi.OLNewsindonesia.Senin(14/03/2022)

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bekasi mengelar acara Dirgahayu. HUT ke – 72 Tahun. di Aula kantor Satpol PP (14/3/).

Dalam acara Dirgahayu ke – 72 Tahun Satpol PP dan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Limnas) yang ke – 60 Tahun. Tingkat Kab, Bekasi yang mana kemarin di awal Bulan Maret di Tingkat Nasional sudah di selenggarakan dan di tingkat Propinsi pun sudah di selenggarakan.

Kasatpol PP Kabupaten Bekasi, Dodo Hendra Rosika mengakui bahwa, Plt Bupati Kab Bekasi H.Marjuki Eka berharap agar kinerja Satpol PP ke depan lebih profesional dan lebih baik. Terlebih pada pelaksanaan tugas di Kabupaten Bekasi, salah satunya yakni menegakan tugas dimasa pandemi Covid-19, Itu yang menjadi amanat Plt Bupati, serta beberapa program Satpol PP sudah disiapkan, berkaitan dengan pengamanan warga dan bisa terhindar dari Covid-19. ujarnya.

Kedepannya, kata Dodo, pengawasan ketat dan melekat akan terus dilakukan. Kita akan terus melakukan tugas secara maksimal, berkaitan dengan amanat Plt Bupati. ungkapnya

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi, mencakup petugas Satpol PP dengan anggota pengemban tugas terbaik, pegawai teladan dan lainnya.

Kasi Peningkatan Kapasitas dan Perlindungan Masyarakar Satpol PP Kabupaten Bekasi, Ganda Sasmita mengatakan Karena Kab Bekasi masih Level 2, seharusnya nya kita adakan Upacara, kita hanya melaksanakan Apel kesiapsiagaan dalam rangka HUT Satpol PP dan HUT Limnas. ujarnya

Acaranya pun di laksanakan sangat sederhana dan intinya kita satuan polisi Pamong Praja sebagai bidang sektornya pemerintah daerah dalam penyelanggaraan ketentraman dan ke tertiban, dengan adanya HUT satpol PP ini kita harus proporsional dan integritas menyelenggarakan trantibum untuk Indonesia maju dan sehat. ujar Ganda.

Lanjut Ganda, untuk program kami, kita sebagai polisi pamong praja ingin membantu pemerintah daerah untuk bisa meningkatkan Pendapatan Hasil Daerah (PAD). dengan salah satunya terhadap para pengusaha yang belum mempunyai ijin dan untuk membuat kan ijinnya. paparnya

Alhamdulillah dalam. Acara HUT Satpol PP ini dihadiri langsung oleh Plt Bupati Kabupaten Bekasi, H.Marjuki, juga hadir Sekda Kab Bekasi, Kapolres Metro Bekasi di wakilkan dan Dandim diwakilkan oleh Kasdim, hadir juga dari Forkopimda. Ucap Ganda.

Efendi hutabarat

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.