by

Sekda Hadiri Kegiatan Pembinaan Kafilah MTQ Kabupaten Bogor

[ad_1]

Release Diskominfo Kabupaten Bogor

Sabtu, 12 Maret 2022 

Megamendung-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin ikuti kegiatan Pembinaan Kafilah MTQ Kabupaten Bogor Tahun 2022, di Putri Ayuda Resort Jl. Raya Cipayung Sirnagalih, Megamendung, Sabtu (12/3/22). 

Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin mengungkapkan bahwa pembinaan kafilah ini harus dilakukan secara menyeluruh mulai dari perencanaan kegiatan, memahami persoalan dan permasalahan, pembinaan hingga pembiayaan. Pembinaan kafilah MTQ ini juga sebagai upaya untuk mendorong terwujudnya Kabupaten Bogor Berkeadaban. 

“Melalui pembinaan ini diharapkan agar adik-adik dapat disiplin, mulai dari disiplin menjaga pola hidup, disiplin kapan waktu istirahat, disiplin kapan makan. Saya juga mengajak semua untuk fokus kepada para peserta untuk sama-sama membangun dan memotivasi kedisiplinan mereka, karena mereka adalah calon-calon qori dan qoriah yang nanti akan berjuang,” ungkap Sekda. 

Selanjutnya, Ketua Pelaksana Pembinaan Kafilah MTQ Kabupaten Bogor, Kyai Lesmana menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan ini dilakukan dalam rangka persiapan MTQ tingkat Kabupaten Bogor, dimana perlombaan tingkat Jawa Barat akan dilaksanakan tanggal 21 – 28 Mei 2022 mendatang. 

“Tahun ini LPTQ ada mengalami perubahan, yaitu perubahan pengurus dan ketua. Semoga pembinaan ini memberikan manfaat bagi peningkatan kualitas Kafilah MTQ Kabupaten Bogor,” imbuhnya. (Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)

[ad_2]

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.