by

Drs. Martua Sitanggang Bersama Pengurus Punguan Raja Sitempang Hadiri Pesta Pernikahan Di Paraduan

Berita Samosir.OLNewsindonesia,Jum’at (14/2)

Drs. Martua Sitanggang MM yang juga Balon Bupati Samosir 2020-2024, menghadiri undangan pesta pernikahan Boy Ariston Sitanggang dengan Kristina Molina Sinambela, di Desa Paraduan, Kecamatan Ronggurnihuta, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, pada hari Jumat (14/2/2020).

Kehadirannya juga turut ditemani oleh rombongan dari pengurus punguan Raja Sitempang se-kabupaten Samosir, yakni: Marulak Sitanggang, Naris Sitanggang, Asden Sitanggang, Hatoguan Sitanggang.

Pada kesempatan itu, Asden Sitanggang (Wakil ketua Punguan Raja Sitempang se-kabupaten Samosir) memberikan ucapan  selamat kepada keluarga kedua mempelai agar diberkati Tuhan dan menjadi keluarga yang sejahtera.

“Sai anggiat ma gabe rumah tangga sitiruon jala tongtong diramoti Tuhan (Semoga menjadi rumah tangga yang menjadi contoh dan selalu diberkati Tuhan-red), “ungkap Asden Sitanggang.

Kami dari pengurus punguan Raja Sitempang, “kata Asden, juga memohon doa dan dukungan kepada Saudara kita Martua Sitanggang yang maju jadi parhobas (pelayan-red) kabupaten Samosir, “tandasnya.

Kedatangan Martua Sitanggang bersama pengurus punguan Raja Sitempang se-Kabupaten Samosir, disambut hangat oleh keluarga Sitanggang (mempelai pria), yang merupakan bentuk adat istiadat orang Batak.

“Mauliatema di amatta Martua Sitanggang dohot rombongan ni Raja Sitempang, na marneang ni lakka di haroromuna diulaon napinatupa ni hasuhuton sadarion, (Trimakasih kepada Martua Sitanggang bersama rombongan dari pengurus punguan Raja Sitempang atas kehadiranya di pesta pernikahan anak kami pada hari ini-red)”, ucap Op Tison Sitanggang (pihak mempelai pria).

Op. Tison Sitanggang juga berharap, semoga pomparan Raja Sitempang semakin kompak dan berharap supaya apa yang dicita-citakan Martua Sitanggang dikabulkan oleh Tuhan.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.