by

Penghuni Perumahan Paradiso Keluhkan Akses Jalan Dan Drainase

Berita Karo.OLNewsindonesia,Minggu(14/10)

Para warga penghuni Perumahan Paradiso Korpri Desa Gurusinga Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo mengeluhkan kondisi jalan menuju perumahan tersebut karena hingga saat ini jalan tersebut belum ada penanganan apa bila turun hujan maka akses menuju perumahan tersebut bagaikan kubangan kerbau dan sangat sulit untuk dilalui.

Saat ditemui wartawan pada Minggu (13/10) 2019 beberapa warga meminta kepada pengembang agar segera mungkin untuk melakukan perbaikan ,karena awalnya pengembang berjanji akan membangun jalan tersebut menuju perumahan yang kami huni, “ujarnya kepada wartawan.

Diterangkannya kembali ,rumah yang dibangun oleh pengembang sebanyak 43 (empat puluh tiga) pintu tersebut ,untuk Air bersih dari Sumur Bor dikutip setiap bulannya berkisar Rp, 5800,- . Selain itu ada meteran Air kami didapur rumah dipasang oleh pengembang ,jadi setiap pemeriksaan meteran terpaksa kedalam rumah.

Ket foto : Jalan menuju Perumahan Paradiso menyedihkan, bak kubangan Kerbau. (Ist)
Ket foto : Jalan menuju Perumahan Paradiso menyedihkan, bak kubangan Kerbau. (Ist)

Untuk itu kami minta agar meteran Air tersebut sebaiknya dipindahkan kedepan rumah,begitu juga parit pembuangan Air sumbat sehingga dapat mengakibatkan banjir ,dan harapan kami kiranya ada perhatian dari pihak pengembang terkait jalan tersebut,karna janjinya jalan itu akan diperbaiki,”ujar warga yang tidak mau sebutkan indentitasnya ini.

(David )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.