by

Demi Keselamatan, Pak Polisi Menyebrangkan Anak-Anak Sekolah

Tual Maluku, OLNEWS INDONESIA.

Selasa 13 Juni 2017, Polisi lalu lintas (Polantas) dipandang sebagai “Etalase Polri”. Kalimat ini memeng cocok untuk aparat keamanan berbaju coklat itu. abetapa tidak, setiap hari bisa dilihat pemandangan Polantas dijalan raya untuk mengatur arus lalu lintas sekaligus menertibkan kesemrawutan kendaraan yang Lalu lalang di Jln.Dihir Kota Tual

Selain mengatur lalu lintas, Polantas juga dianggap sebagai dewa penolong kepada siapa saja yang berada di jalan raya. Diantaranya Polantas tak segan membantu kendaraan yang mogok di jalan dan menyeberangkan pejalan kaki dan lain-lain.

Seperti terlihat di foto, hari selasa (13/6/2017), Bripka L.O.ARFAH dan Bigpol J.KANIKIR, satlantas Maluku Tenggara melaksanakan pengaturan lalu lintas di jln.Dihir Kota Tual untuk sekaligus melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang akan menyeberangi jalan raya serta menyebrangi Anak anak sekolah.

Polisi Mengatur Lalu Lintas
Polisi Mengatur Lalu Lintas

Karena arus lalu lintas disekitar cukup padat yang diakibatkan meningkatnya volume jumlah kendaraan yang melintas disepanjang jln. Dihir kota Tual, maka itu penempatan personil satlantas di daerah rawan kemacetan sangat diperlukan kehadirannya setiap hari guna pengaturan dan patroli sekitar jln.Dihir tersebut. sehingga demi keamanan dan kenyamanan bagi pengendara dan pejalan kaki yang diinginkan masyrakat, dan sejalan dengan program bapak Kapolri yakni “PROMOTER” Profesional, Modern, dan Terpercaya. (ELLO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.