by

141 Warga Kampung Citepusan Terima Kartu E-Warung Program BPNT

Berita Lebak,OLNewsindonesia,Jum’at(12/07)

Penyaluran Kartu e-warung BPNT ( bantuan pangan non tunai ) kepada warga masyarakat Kampung Citepusan,Desa Laban Jaya, Kecamatan Banjarsari,Kabupaten Lebak,Jum’at(12/07) berlangsung lancar dan tertib.

Sebanyak 141Kepala Kelurga dari kalangan warga tidak mampu hadir menerima menerima kartu e- warung melalui Program BPNT

Program pemerintah BPNT yang berbentuk kartu E-warung dapat dipergunakan untuk mendapatkan kebutuhan pokok di tempat yang sudah di tunjuk.

Sakum,Kepala Desa Laban Jaya mengatakan bahwa program pemerintah ini di peruntukkan untuk warga yang tidak mampu berupa beras seberat Sembikan (9) Kilogram per/KK.

Foto : Salim,Kepala Desa Laban Jaya Kecamatan Kabupaten Lebak
Foto : Sakum,Kepala Desa Laban Jaya Kecamatan Banjarsari,Kabupaten Lebak

Warga yang menerima kartu E-Warung tidak di pungut biaya serupiahpun,Pihak desa hanya ingin mensukseskan program pemerintah yang bermamfaat untuk mensejahterakan masyarakat yang kurang mampu,khusus nya masyarakat Desa Labanjaya sehingga warga yang dapat kartu E-warung dapat lebih menghemat biaya pangan,ucap Sakum kepada OLNewsindonesia.com,Jum’at(12/07)

Sakum juga menambahkan,penyaluran Kartu E-Warung masih dalam kuota yang terbatas,sehingga masih banyak masyarakat Desa Laban Jaya yang kurang mampu belum mendapatkan kartu E-Warung.

Mudah mudahan untuk kedepannya pemerintah bisa menambahkan kuota penerima kartu BPNT agar tidak terjadi kecemburuan sosial sesama warga masyarakat yang belum mendapatkan kartu E-Warung,pungkasnya

( irgi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed