by

Almina Bangun Gelar Pisah Sambut Di Kantor Perindag Karo

Berita Karo.OLNewsindonesia,Jum’at(12/07)

Terhitung pertanggal 12 Juli 2019 (hari ini) Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Almina Bangun resmi di lantik oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana SH di Aula Kantor Bupati Karo Kabanjahe pada Jumat (12/07) 2019 pukul 10.30 WIB bersama beberapa Kepala Dinas lainnya yang berjumlah 7 (tujuh) orang Pejabat Tingkat Pratama Eselon II di Lingkungan Pemkab Karo.

Atas pelantikan Ibu Almina Bangun menduduki jabatan barunya di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu yang sebelum nya di Dinas Perindag Kabupaten Karo ini, beliau menggelar acara pisah sambut bersama seluruh jajaran Perindag Karo di Kantor Perindag jalan Djamin Ginting no 24 Kabanjahe Kabupaten Karo , Jumat (12/07) 2019 sekitar pukul 13.00 WIB.

Ket foto  : Almina Bangun didampingi Kabid Debora Barus SH  saat di konfirmasi oleh awak media di ruang kerjanya, Jumat (12/07) 2019
Ket foto : Almina Bangun didampingi Kabid Debora Barus SH saat di konfirmasi oleh awak media di ruang kerjanya, Jumat (12/07) 2019

Almina Bangun dalam sambutannya mengatakan,”kita sebagai ASN harus siap di tempatkan dimana pun, karena itu sudah aturan dan kebijakan atasan, semoga tuhan memberkati semua pekerjaan kita, agar kedepan pekerjaan kita masing masing boleh kita lakukan dengan baik. Tolong jangan sekali sekali membuat perbandingan dengan Kepala Dinas yang baru nantinya, juga mari kita saling mendoakan agar kita semua sehat, juga bekerja lebih baik nantinya .

Iya, Saya marah selama bertugas di Perindag ini, bukan karena benci tapi karena sayang Saya kepada kalian semua , kita sudah seperti keluarga disini , jadi apapun kelemahan saya selama ini menjadi dorongan positif buat kalian, dan sebaliknya, jadi terimakasih atas kehadiran kalian semua pada hari ini , mohon maaf kekurangan saya selama ini,”ucap Almina Bangun terbata bata.

Sebelumnya Staf dan seluruh Jajaran Dinas Perindag memberikan ucapan silih berganti dalam pisah sambut dengan penuh haru, seakan tak rela melepas perpindahan Kadisnya. Dari semua yang disampaikan oleh Staf Kantor tersebut merasa kehilangan dan merasa berat untuk berpisah dengan Kepala Dinas nya tersebut, mengingat kebaikan- kebaikan dan kekompakan yang telah terjalin selama Almina Bangun menjabat di Lingkungan Dinas Perindag tersebut.

Debora Morina Barus SH, Selaku Kabid Perdagangan saat memberikan ucapan dalam pisah sambut tersebut dihadapan seluruh jajaran dan tamu undangan tampak jelas berurai air mata, ia menangis terisak seolah tak ingin perpindahan jabatan ini terjadi dengan Atasnya tersebut .

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed