by

Polsek Citeureup Gelar Razia Preman Menjelang Natal Dan Tahun Baru

Citeureup,Olnewsindonesia,Selasa(12/12)

Untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat jajaran polsek citeureup menggelar razia preman dan anak jalanan, pengamen yang keberadaanya dinilai meresahkan masyarakat.

Kapolsek Citeureup melalui Panit Reskrim Iptu Herman membenarkan saat menggelar razia menjelang natal dan tahun baru telah menjaring keberadaan para preman yang dapat mengganggu ketenangan di tengah tengah masyarakat. Sebab, preman jalanan tidak segan meminta uang kepada warga dengan cara memaksa.

” Ini yang menjadi keluhan dari masyarakat yang selama ini yang disampaikan kepada kita. Selain mengganggu keamanan, keberadaan mereka juga dapat membuat kemacetan di jalan,” tuturnya.

Seluruh preman yang terjaring razia akan didata terlebih dahulu. Mereka membuat surat pernyataan untuk tidak lagi berkeliaran di jalan dan tak mengganggu ketertiban masyarakat. Ada juga yang kedapatan yang memaksa lagi pura pura ngamen, tapi meminta uangnya dengan memaksa, kita langsung cokok saja.

Foto : Para Preman dan Pengamen yang kerap membuat resah masyarakat yang terjaring Polsek Citeureup.
Foto : Para Preman dan Pengamen yang kerap membuat resah masyarakat yang terjaring Polsek Citeureup.

“Setelah membuat surat pernyataan kita pulangkan. Tapi kalau yang terbukti ada alat-alat kita proses. Sementara yang di bawah umur kita panggil orang tuanya.paparnya kepada media selasa ( 12/12/17).

Herman menjelaskan razia preman ini merupakan instruksi langsung Kapolri Jenderal Tito Karnavian berkaitan pengamanan menjelang tahun baru.Untuk itu ia dan jajaran polsek citeureup akan terus menggelar rajia.pungkasnya.

(Ello)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.